1874
  2016-12-07    

Keluarkan Racun Penyebab Jerawat dengan Rangkaian Acne Care Sariayu

Jerawat itu adalah bakteri, maka langkah pertama dalam menghilangkannya adalah mengeluarkan racun dan bakteri pada wajah, agar wajah bebas jerawat, dan jerawat tak kunjung datang.

yanikoer 6,382 views

Assalamualaikum Moeslemates,

Hallo Moeslemates, nggak bosen ya saya berbagi informasi tentang bagaimana cara mengeringkan dan menghilangkan jerawat agar wajah kita kembali normal seperti biasanya. Di umur 20 tahun ini adalah umur yang beresiko terkena jerawat karena pengaruh hormon, pola makan dan gaya hidup. Akibatnya banyak dari kita mengalami wajah berjerawat dan sudah mencoba produk ini dan itu tapi belum mendapatkan hasil yang sempurna. Nah, kali ini saya akan memberikan ulasan dan cerita pribadi saya saat mencoba menggunakan Rangkaian Acne Care dari Sariayu. Produk perawatan yang satu ini lebih cocok di bilang dengan detok wajah atau mengeluarkan racun penyebab jerawat dari wajah. Apa saja ya produknya? Yuk kita intip di bawah ini:

1. Acne Care Facial Foam (Busa Pembersih Jerawat Sariayu)

Sariayu Acne Care Facial Foam.

Busa pembersih ini sangat lembut diaplikasikan di wajah, karena mengandung pegagan dan cananga oil produk ini ampuh untuk mengeringkan dan menhilangkan jerawat, tapi tidak langsung hilang Moeslemates, namanya perawatan harus dibiasakan sabar untuk hasil yang maksimal. Saat pertama kali pakai, wajah terasa lembut dan halus Moeslemates, dan jerawat yang ada di wajah akan nampak memerah karena minyak dan kotorannya sudah dikeluarkan saat dibersihkan oleh busa pembersih jerawat Sariayu.

2. Acne Care Lotion (Lotion Jerawat Sariayu)

Nah, pengeluaran racun sudah di mulai. Karena mengandung belerang halus dan pegagan saat diaplikasikan pada wajah yang berjerawat dengan menggunakan, kulit akan gatal dan sedikit memerah, hal ini karena racunnya sedang keluar dari wajah, jangan sampai di garuk ya Moeslemates, karena produk ini sedang bekerja mengeluarkan racun-racun penyebab jerawat pada kulit wajah Moeslemates.

3. Intensive Acne Care Sariayu

Untuk hasil maksimal gunakan Intensive Acne Care Sariayu, saat diaplikasikan menggunakan kapas pada wajah yang berjerawat, Moeslemates akan merasakan sensasi yang lebih gatal dari sebelumnya juga rasa dingin di wajah, pengeluaran racun ini bisa di bilang lebih sempurna, ini tergantung kondisi jerawat kita, jika semakin banyak jerawat kita maka semakin gatal yang kita rasakan. Rasa gatal ini bisa bertahan hingga berjam-jam. Itu artinya produk ini benar-benar mengeluarkan racun secara mendalam untuk dikeluarkan. Pokoknya jangan sampai digaruk ya Moeslemates. Setelah beberapa jam Moeslemates bisa melihat sendiri hasilnya, jerawat akan terlihat menciut dan racun-racun yang dikeluarkan akan hilang dengan sendirinya saat Moeslemates cuci muka.

Nah, itu dia Moeslemates ulasan ragngkaian produk Acne Care dari Sariayu, untuk Moeslemates yang benar-benar ingin mencobanya harus sabar dan rajin membersihkan wajah ya. Karena ini mengeluarkan racun, rekomendasi sekali untuk Moeslemates yang berjerawat karena faktor keseringan menggunakan makeup, terkena kotoran dan debu karena berpergian, atau pola makan dan gaya hidup yang tidak seimbang dan baik untuk kulit.
Selamat mencoba!

yanikoer yanikoer
Blogger, a dreamer to be singer
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


no comments

Follow Moeslema on SNS