1864
  2016-12-27       wisatalova.com

Dari wisata alam hingga wisata kuliner di kota kembang

Berniat untuk berlibur?tapi tak mau jauh dari Jakarta?Ke Bandung aja yuk!

Tia Djamal 54 views

Bagi kamu yang sering ber wisata, mungkin sudah hafal dengan kota satu ini. Ya, Bandung. Kota dengan sejuta pesona mulai dari alam, hingga kuliner nya yang menggoda kita untuk terus datang kembali.

Source: azqiahhaque.wordpress.com

Destinasi pertama yang saya kunjungi adalah Farm House Lembang. Saya baru pertama kali kesini, dan menurut saya tempatnya lumayan bagus. Saat kita membeli tiket masuk yang seharga Rp.20.000,-/orang kita akan mendapatkan tiket yang dapat kita tukarkan dengan segelas susu murni (ini salah satu nilai plus tempat ini)

Source: nyikreuh.com

Beranjak dari situ, saya pergi ke Petting Zoo, dimana ada banyak macam-macam binatang disana. Seperti domba, kelinci, ayam, anak sapi, iguana, bebek, burung. Dan kita dapat memberi makan dengan membeli pakan nya di tempat yang sudah disediakan.

Setelah melihat-lihat satwa. Saya meneruskan ke gembok cinta, dimana si pemilik membariskan pagar tempat untuk menggantungkan gembok tersebut. Biasa nya yang menggantungkan gembok adalah para pasangan, yang percaya apabila nama mereka ada di gembok itu cinta nya akan abadi. Hehehe..beneran ga yah? Lalu kunci gembok tersebut di lemparkan ke dalam sumur yang berada tak jauh dari lokasi gembok tersebut.

×
Disana juga terdapat bangunan nuansa Eropa dan juga taman-taman dengan bunga indah didalam nya. Tak lupa ada pula penyewaan baju khas Eropa, kamu bisa menyewa baju tersebut dan berfoto cantik dengan background bangunan klasik Eropa.

Source: infojalanjalan.com

Tak jauh dari Farm House, saya berkunjung ke Floating Market yang mana masih satu manajemen dengan tempat sebelumnya. Sama seperti konsep yang di usung Farm House, kita dapat menukarkan tiket dengan minuman hangat. Disini, ada danau buatan yang dimana ada jejeran perahu yang berisi makanan khas nusantara yang bisa di beli pengunjung dengan cara membeli koin yang sudah disediakan. Disini ada juga beberapa rumah adat dan hewan ternak seperti bebek dan ikan. Saat saya berkunjung, waktu itu turun hujan. Jadi tidak banyak yang saya eksplor disini. Buat kamu yang berniat untuk jalan-jalan kesini, mungkin lebih baik kamu sedia payung ya!

Like our facebook page if you like this article!
Category: TRAVEL


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS