1860
  2016-12-08       i4.mirror.co.uk

Lipstick Hacks (Part 3)

Selalu ada yang seru saat memakai lipstik. Find out about lipstick hacks in here :)

santi lisnawati 1,438 views

Wanita tidak bisa dipisahkan dari lipstik. Make up tak akan pernah lengkap tanpa lipstik. Tahukah moeslemates ada hal-hal unik yang seru tentang lipstik ini? Here is lipstick hacks!

Find the right nude lip color

Warna lipstik nude banyak diincar demi tampilan make up yang natural dan tidak berlebihan. Berikut tips memilih warna lipstik nude yang tepat sesuai warna kulit wajah.

Untuk kulit putih, gunakan lipstik warna merah muda. Untuk kulit kecoklatan, bisa aplikasikan lipstik dengan tone oranye. Sedangkan untuk kulit gelap cocok menggunakan lipstik tone cokelat.

Get your perfect red lip color

Warna lipstik merah banyak dipilih untuk penampilan bold. Pilih lipstik merahmu sesuai warna kulitmu. Untuk kulit putih bisa gunakan lipstik merah kebiruan. Kulit kecoklatan cocok menggunakan lipstik merah keoranyean. Lalu untuk kulit gelap coba aplikasikan lipstik merah burgundy, merah keunguan seperti pada gambar.

How to fill the upper lip perfectly

Untuk memastikan bagian bibir atas terisi penuh, buatlah huruf 'X' pada tengah bibir dengan lip liner seperti pada gambar. Lalu lanjutkan pemakaian lip liner untuk pinggiran bibir lain. Setelah itu poles bibir dengan lipstik favoritmu.

Shape your lips with concealer

Setelah memakai lipstik, aplikasikan concealer dengan kuas pada pinggiran bibir. Lalu lihatlah hasil bibir yang lebih tajam dan bold.

Make your lips appear larger

Jika moeslemates ingin membuat bibir tampak lebih berisi, cek tips berikut. Pertama poleskan lipstik pada bibir, lalu tambahkan lipstik lain dengan warna serupa yang lebih terang. Need a bigger impact? Bubuhkan concealer pada bagian tengah bibir, lalu ratakan dengan jari.

Wear your lipstick in a fun way. Selamat mencoba, moeslemates! :)

santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS