1844
  2016-12-08       pixabay.com

5 EYE&LIP REMOVER DI BAWAH 40RIBU

Pernah merasakan susahnya membersihkan riasan mata dan bibir? Sudah habis berlembar-lembar kapas namun masih ada sisa eyeliner dan matte lipstick belum terangkat sempurna?

virly ka 6,165 views

Sebagian produk rias, terutama untuk mata (eyeshadow primer, eyeliner, maskara) dan bibir (lipstik, lip tint, lip cream) memang didesain supaya tahan air. Maksudnya tentu saja agar riasan tahan lama dalam berbagai iklim dan cuaca. Itu bagus. jadi meskipun kita berada di tengah badai, semua riasan tetap on fleek. Kan tidak lucu kalau harus berpose di bawah hujan lalu eyeliner meluber kemana-mana.
Yang menjadi masalah, seringkali make up tahan badai semacam itu butuh usaha ekstra untuk membersihkan. Sementara jika tidak dibersihkan dengan tuntas akan memicu masalah kulit yang rumit di kemudian hari.
Kuncinya adalah memilih produk pembersih yang tepat. Micellar water memang praktis dan nyaman, namun tidak efisien untuk membersihkan tata rias yang tahan badai tadi. Make up remover yang oil based adalah yang paling efektif, namun banyak yang tidak menyukai rasa dari pembersih jenis ini.
Opsi lainnya, ada produk eye&lip remover. Sesuai namanya, pembersih jenis ini memang khusus untuk menghapus rias mata dan bibir. Umumnya berupa cairan yang terdiri dari dua bagian : minyak dan air. Cara memakainya dikocok terlebih dulu, lalu dituang pada kapas. Kemudian tempelkan kapas pada kelopak mata dan bibir selama beberapa detik dan usap perlahan. Dengan cara ini make up akan terhapus sempurna. Sensasi oily tidak begitu terasa dan tidak ada rasa kesat pada kulit wajah.
Berikut 5 rekomendasi produk eye&lip make up remover harga terjangkau yang layak untuk dicoba.

Wardah Make Up Remover (Rp. 30.000,-/100ml)

Halal dan terjangkau adalah dua keunggulan produk Wardah. Make up remover Wardah ini dikemas dalam botol silinder yang cukup besar. Bagi beberapa orang kesan yang ditinggalkan cenderung lebih oily. Namun itu bukan masalah karena toh, make up remover selalu diikuti dengan step cleansing berikunya.

Maybelline Make Up Remover Eye & Lip (Rp. 28.000,-/40ml)

Produk Maybelline satu ini sangat mudah ditemukan di berbagai minimarket. Di antara kelima produk di sini, make up remover Maybelline lah yang paling sering saya repurchase. Memiliki klaim “efficiently removes all waterproof make up”, performanya sungguh tidak mengecewakan. Cukup satu sisi kapas untuk kedua mata, lalu sisi lainnya untuk menghapus lipstik matte.

Beauty Story Up And Away Point Make Up Remover (Rp. 38.000,-/25ml)

“Makeup Remover ini diformulasikan dengan ekstrak bunga calendula dan minyak-minyak menutrisi, seperti jojoba, argan, dan biji anggur. Kandungan-kandungan itu membuat pembersih riasan dapat mengangkat makeup secara efektif serta memberikan kelembapan di daerah mata dan bibir yang sensitif.”

Pixy Eye And Lip Make Up Remover (Rp. 20.000,-/40ml)

Source: pixy.co.id

Kemasannya berwarna pink, terkesan lebih girly dan eyecatching. “Pixy Eye and Lip Makeup Remover merupakan produk dengan formula bebas alkohol yang sesuai untuk daerah mata dan bibir yang sensitif. Efektif membersihkan tata rias mata yang waterproof tanpa menyebabkan rasa lengket. Tidak menyebabkan kulit kering walau dipakai secara berulang.”

Emina Dirt-Less In Sight Make Up Remover (Rp. 25.000,-/50ml)

Formulanya tanpa parfum tanpa pewarna sehingga dapat menjaga kulit tetap sehat. Serta diklaim dapat membersihkan make up mata dan bibir. Kemasanya yang lucu merupakan nilai plus tersendiri.

Like our facebook page if you like this article!



Related Tags
Curator Introduction

1 comments

Troy 2018-11-15 20:00:08

有不同类型的脱毛,你可以选择它们。该 https://essaypinglun.wordpress.com/customwritings-com-评论/ 分享几个最好的品牌,以便新人轻松选择。

Follow Moeslema on SNS