1843
  2016-12-07       ecs7.tokopedia.net

Jaga kebersihan organ kewanitaan dengan Sariayu Tissue Sirih wangi

Suka traveling, jalan ke mall, atau pergi ketempat umum, tapi khawatir dengan kebersihan sanitasi yang berdampak pada kebersihan organ kewanitaan moeslemates? No worries, ada tissue sirih wangi dari Sariayu!

Irna 38 views

Source: koleksi foto pribadi

Hallo Moeslemates!

Mendengar kata tissue basah, tentu hampir semua pernah tahu dan pakai, ya. Tapi kalau tissue basah untuk organ kewanitaan? Udah tahu belum? Atau moeslemates sudah ada yang pernah pakai?

Nah, Untuk kamu yang berkarir di kantor, suka traveling atau jalan-jalan, jangan lupa untuk selalu bawa Sariayu Tissue Sirih Wangi di dalam tas, ya! Kenapa? karena feminine hygiene tissue ini penting banget untuk bantu menjaga kebersihan "V" Area moeslemates.

Saya sendiri kadang suka ragu dengan kualitas air kalau lagi di toilet mall atau di toilet umum lainnya. Berangkat dari trauma dengan cerita teman yang terkena infeksi saluran kemih, keputihan yang meradang, (maaf) gatal-gatal di area "V" akibat jamur dan bakteri dari air bilasan, atau dari gayung untuk menciduk air setelah buang air.

Sariayu sebagai salah satu pelopor produk kecantikan dan perawatan tubuh, bantu mengurangi rasa khawatir saya dengan menghadirkan produk tissue basah untuk kewanitaan, yang bebas Alcohol. Ukurannya sangat praktis dan nggak repot untuk dibawa.

Source: koleksi foto pribadi

Tissue sirih ini, memiliki wangi dan tekstur yang soft untuk kamu. Diperkaya ekstrak daun sirih yang berfungsi sebagai anti bakterial dan membantu mencegah keputihan, menjadikan hari-hari moeslemates terasa lebih bersih dan segar. Tissue basah ini hanya untuk bagian luar "V" Area moeslemates, ya! Kalau saya pribadi, digunakan setelah membilas "V" area dengan air, lalu lanjut memakai tissue sirih wangi, dan terakhir keringkan menggunakan tissue kering lembut non-parfum, supaya tidak lembab yang bisa memancing tumbuhnya jamur.

Source: koleksi foto pribadi

Tissue sirih wangi ini diproduksi oleh PT.Asia Pacific Fortuna Sari, Tangerang - Banten, diperuntukan pada PT. Martina Berto, Tbk. Jalan Pulokambing II No.1 KIP, Jakarta - Indonesia, yang perusahaannya sudah memiliki sertrifikat ISO 9001 & ISO 14001.

Source: koleksi foto pribadi

Material / Ingredients:

Air, Ekstrak Sirih cair 5%, PEG-40 Hydrogenated Minyak Kastor, Phenoxyethanol, Methylparaben, Etylparaben, Butylparaben, Propylparaben, Isobutylparaben, Sodium Coco-Glucoside Tartrate, Fragrance, Triclosan.

Source: koleksi foto pribadi

Cara pakai Sariayu Tissue Sirih Wangi :

-Buka stiker penutup
-Ambil tissue sesuai kebutuhan
-Usapkan lembut pada area kewanitaan anda
-Tutup kembali dengan rapat setelah pemakaian
-Hentikan pemakaian jika terjadi iritasi dan konsultasikan ke dokter

Hmm.. Kira-kira Moeslemates yang belum pernah coba tertarik untuk mulai mencoba nggak ya? Kalau mau, produk ini gampang dicarinya kok. Kamu bisa dicari di apotek, mini market, supermarket dan online shop.

Irna
Irna
Mom, baker and wife
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Irna
Irna
Mom, baker and wife

no comments

Follow Moeslema on SNS