1836
  2017-02-24       Photo ©Rini Amelia

6 Varian Hijab Instan, Sumber Inspirasi Gaya Muslimahmu!

Jika dulu monokrom dan hijab two tone pernah menjadi primadona pangsa pasar konsumen hijab, sekarang justru hijab instan yang ambil giliran. Berikut lima contoh variasi hijab instan yang bisa kamu intip, Moeslemates!

Rini Amelia 1,947 views

Assalamu'alaykum Moeslemates,

Dunia fesyen muslim semakin hari semakin terus berinovasi, terbukti dengan terus berkembangnya dan berubahnya tren gaya nyaris setiap tahunnya. Tak terkecuali tren hijab.

Jika dulu gaya hijab bermotif tribal yang kental dengan nuansa eniknya, lalu kemudian berubah menjadi kecendrungan tren monokrom dan juga two tone, sekarang sudah beda lagi. Saat ini, hijab instanlah yang sedang banyak digandrungi para pengguna hijab dan sedang menjamur dimana-mana.

Ada banyak sekali variasi hijab instan yang ditawarkan oleh berbagai toko penjual hijab, baik itu secara offline maupun online. Nah, artikel berikut ini akan merangkum beberapa gaya hijab instan yang sedang fenomenal dan marak belakangan. Penggunaannya yang praktis dan masih bisa divariasikan beberapa gaya sudah tentu menjadi alasan utama kenapa para muslimah memilih hijab instan.

Apa saja kreasi yang ditawarkan. Yuk intip, Moeslemates!

1. Hijab Instan Ala Mecchanism

Lini hijab yang dimiliki sekaligus dipopulerkan oleh Zaskia Adya Mecca ini belakangan sempat sangat hits karena merupakan salah satu dari sedikit yang memulai tren hijab instan. Hijab instan yang diproduksi oleh mechanism ini dulunya lebih terfokus pada bahan spandex atau kaos karena mengutamana kenyamanan untuk beraktivitas sehari-hari. Namun, sekarang bahannya pun mulai bervariasi.

Hijab Instan Ala Mecchanism

2. Hijab Instan Ala Vanilla

Nah, siapa sih yang tidak tahu brand hijab yang satu ini? Vanilla ini belakangan menjadi primadona para hijabers yang gemar belanja online. Bahannya yang tampak elegan dan mewah namun dengan harga yang tidak terlalu mahal membuat setiap produk yang diproduksi selalu habis dalam waktu singkat.

Gaya hijab instan yang ditawarkan oleh Vanilla terkesan feminin dengan sisi hijab yang 'melambai' di sisi sampingnya akan mempercantik gayamu, Moeslemates.

Hijab Instan Ala Vanilla

3. Hijab Instan Ala Azmeela

Brand hijab yang satu ini terkenal dengan varian produk hijab instannya yang bervariasi dan dengan harga yang terjangkau. Warna-warna yang ditawarkan pun lebih variatif yang tentu saja akan membuat para muslimah yang suka mengoleksi hijab tertarik untuk memiliki semua varian warnanya.

Gaya hijab instan yang paling populer yang ditawarkan Azmeela yaitu hijab instan yang dijahit di bagian samping yang akan menambah kesan manis jika memakainya, Moeslemates.

Hijab Instan Ala Azmeela

4. Hijab Instan Ala Hijab Wanita Cantik

Hijab instan yang bisa divariasikan menjadi beberapa gaya hijab ini mungkin bisa membantumu, Moeslemates, karena hanya dengan satu hijab kamu bisa merasakan memiliki beberapa jenis hijab instan. Salah satu variasi terbaru hijab instan yang ditawarkan oleh hijab wanita cantik adalah modelnya yang dijahit satu kepala. Penasaran seperti apa? Intip gambar dibawah ini.

Hijan Instan Ala Hijab Wanita Cantik

5. Hijab Instan Ala Elzee

Kalau Moelemates penggemar hijab instan yang memiliki pet dan bisa diserut, maka variasi hijab ala elzee ini bisa jadi salah satu pilihan yang tepat. Dilengkapi dengan busa yang nyaman dan juga serut yang mempercantik gayamu, hijab instan ala elzee ini cocok lho untuk masuk daftar koleksimu, Moeslemates!

Hijab Instan Ala Elzee

6. Hijab Instan Ala Dandelion

Last but not least, berikut ada contoh gaya hijab instan yang ditawarkan oleh sebuah online shop yang berbeda dari gaya-gaya sebelumnya. Kelebihan gaya hijab yang satu ini terletak pada desainnya yang sederhana dan tidak berlebihan. Selain itu, harganya pun terjangkau, Moeslemates.

Hijab Instan Ala Dandelion

Rini Amelia
Rini Amelia
an aspiring writer
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Rini Amelia
Rini Amelia
an aspiring writer

no comments

Follow Moeslema on SNS