1834
  2016-12-07       www.static-src.com

Review Produk Sariayu Hijab Hair Mist

Buat kalian yang belum pernah coba produk yang satu ini, cobain deh! Kalian pasti suka.

Deane Lene 67 views

Moeslemates, tau gak sih penyebab bau tidak sedap pada hijab yang sedang kita gunakan salah satunya bersumber dari rambut kita sendiri? Rambut yang tertutup menyebabkan kelenjar keringat bekerja dua kali lipat lebih aktif sehingga menyebabkan rambut sering lepek dan bau. Selain itu juga ketika kalian tidak memiliki waktu yang cukup untuk mengeringkannya, rambut yang masih setengah kering kemudian di tutup juga akan menyebabkan bau tidak sedap. Kebayang kan gimana keadaan rambut kita ketika saat itu terjadi? Lalu apa yang harus kita lakukan untuk mengatasi masalah ini?

Nih... Kenalin sama produk yang satu ini, sariayu hijab hair mist. Sariayu hijab hair mist ini salah satu solusinya. Jangan khawatir buat kalian yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengeringkan rambut. Kalian bisa menyemprotkannya saat rambut dalam keadaan setengah basah. Bagi sebagian orang rambut akan cepat mengering dan wanginya tahan lama namun buat sebagian lainnya rambut akan tetap lembab tapi wanginya tetap segar. Jadi ini sangat cocok untuk kalian yang berhijab. Untuk reviewnya, baca terus artikel ini sampai akhir ya moselemates.

Source: www.sariayu.com

Untuk hasil yang maksimal, kalian juga bisa coba mengunakan serangkaian produk dari sariayu ini. Jadi, selamat mencoba ya moeslemates...

Lihat koleksi lainnya disini!

Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Sen...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Send me email to deanelene@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS