1828
  2016-12-13       asianwiki.com

Review Serial Drama Korea "K2"

Bagi kalian pecinta drama romance Korea jangan sampe ketinggalan !

Nabiilah Hassa 208 views

Tentang Film

Source: oketekno.com

Drama K2 mengisahkan tentang persaingan politik calon pasangan Presiden yang dibalut kisah cinta sang Putri Presiden dengan seorang mantan Prajurit yang menjadi pengawalnya. Putri calon Presiden tersebut telah diasingkan selama bertahun-tahun demi karir sang Ayah .

Review Aktor

Ji Chang-wook sebagai Kim Je-ha
adalah mantan prajurit yang melarikan diri akibat sebuah insiden dan telah menjadikannya seorang buronan.
Kini ia bekerja sebagai pengawal istri calon presiden (Choi Yoo - Jin) yang diberi gelar sebagai K2, dengan tujuan untuk membalas dendam pada pesaing calon pasangan presiden.
Kim Je Ha justeru jatuh cinta pada anak tiri Chooi Yoo-Jin

Source: www.jauhari.net

Im Yoona sebagai Go Anna
merupakan Putri calon presiden yang diperankan oleh Jo Sung Ha dan telah diasingkan oleh Ibu Tirinya (Choi Yoo - Jin) di Spanyol selama bertahun-tahun. insiden tersebut menjadikan dirinya memiliki traumah yang besar terhadapa nyala lampu dan menjadi seorang penyendiri. Baginya Spanyol adalah Neraka yang telah berubah menjadi Surga karena tempat itu merupakan pertama kalinya Ga Anna bertemu dengan Kim Je Ha yang yang telah menjadi penyelamat juga kekasihnya

Song Yoon Ah (Pemeran Choi Yoo Jin)
adalah Isteri dari calon Presiden (Parlemen Jang) yang juga merupakan Ibu tiri dari Go Anna. Choi Yoo Jin dituduh telah membunuh Ibu kandung Go Anna demi mendapatkan Jang Se Joon seutuhnya. Dibalik keanggunan dan keramahannya Choi Yoo Jin merupakan sosok yang sangat kejam dan pendendam.
Ia tidak disukai banyak orang, namun beruntungnya ia memiliki K2 sebagai pengawal yang selalu melindunginya meskipun K2 tidak berada dipihaknya secara utuh

Jo Sung Ha (Pemeran Jang Se Joon)
Calon Presiden atau yang dikenal sebagai Perlamen Jang menikah dengan Choi Yoo Jin yang tidak pernah dicintainya dan kemudian memiliki seorang Putri dengan mantan model terkenal kala itu yang diberi nama Go Anna.
sayangnya Parlemen Jang tidak bisa melepaskan Anna dari cengkraman istrinya, sehingga ia harus mengikuti permianan Choi Yoo Jin untuk melindungi Anna termasuk perintah untuk tidak menemui Anna sejak Ibu kandung Anna meninggal.

Episode

Serial Drama K2 terdiri dari 16 Episode dengan durasi 1 jam per Episode. Berikut link bagi moeslemates yang ingin menonton atau men-download Serial Drama korea K2 lengkap dengan subtitle Indonesia

Nabiilah Hassa
Nabiilah Hassa
Makeup Artist Consultan
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction
Nabiilah Hassa
Nabiilah Hassa
Makeup Artist Consultan

no comments

Follow Moeslema on SNS