1824
  2016-12-06       ghk.h-cdn.co

Lipstick Hacks (Part 1)

Ada banyak hal unik yang berhubungan dengan lipstik. Nah... makanya nih moeslemates harus tahu lipstick hacks yang seru dan gak semua orang tahu. Just check out this article! ;)

santi lisnawati 542 views

Assalamualaikum, moeslemates!

Setiap perempuan pasti membutuhkan lipstik. Saat tidak menggunakan make up, lipstik ini gak boleh ketinggalan karena mampu menyulap wajah jadi lebih segar dan cerah seketika.

Dear moeslemates, tahu gak sih kalau ternyata ada banyak hal unik yang berhubungan dengan lipstik. Pastinya seru dan gak semua orang tahu. Penasaran? Check out lipstick hacks!

Bibir kering bikin hasil lipstik kurang sempurna

Kulit bibir yang kering membuat pengaplikasian lipstik jadi kurang merata, akan ada saja bagian yang bolong dan susah terisi warna lipstik. Paling gak enak kalau pakai lipstik matte, sudah pasti bibir jadi makin kering.

Solusinya adalah gunakan sikat pada bibir untuk merontokkan kulit bibir yang kering. Paling ampuh sih dengan sikat gigi karena kulit bibir jadi lebih mudah terlepas. Setelah itu baru gunakan lipstik warna favoritmu.

Lipstik nempel di gigi? Duh, malu!

Seringkali lipstik menempel pada gigi bagian depan. Sudah jelas ini bikin minder atau malah bikin ilfil lawan bicara kita. Duuuh jangan sampai ya, moeslemates. Solusinya mudah saja, yaitu dengan memasukkan jari telunjuk bersih ke dalam mulut lalu tarik keluar. Lipstik di bagian dalam bibir akan hilang karena menempel di jari.

Tak ada blush on? Lipstik pun jadi

Source: ghk.h-cdn.co

Saat blush on sudah habis atau ketinggalan, jadikan lipstik sebagai penyelamat. Caranya poleskan lipstik pada garis tulang pipi lalu ratakan dengan jari. Then, those blushy cheeks are yours! :)

Buat sendiri lipstik dari sisa eye shadow

Ada sisa eye shadow tak terpakai? Eits... jangan langsung dibuang ya, moeslemates. Coba DIY (Do It Yourself) sisa eyeshadow tersebut untuk jadi warna lipstik baru. Caranya, tuang serbuk eye shadow ke atas sendok lalu aduk dengan campuran vaseline. See, you have a new lip color now :)

Atasi lipstik berantakan dengan concealer

Terkadang lipstik yang dipakai ini melewati garis bibir dan terlihat tidak rapi. Triknya adalah dengan menyamarkannya menggunakan concealer nih, moeslemates. Gunakan kuas untuk menyapukan concealer di garis luar bibir. Hm.... butuh ekstra kesabaran nih, tapi hasilnya worth it kok :)

Sekian lipstick hacks part 1 kali ini. Sampai jumpa di part selanjutnya... :)

santi lisnawati santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS