1812
  2017-02-14       www.google.com

Masker lumpur kaya manfaat

Bingung cari masker yang cocok buat wajah kamu? coba baca review masker lumpur jafra ini ya moeslemates

indri 341 views

Assalamu'alaikum Moeslemates

Wajah merupakan aset penting buat ladies. Itulah mengapa dilindungi saja tidak cukup, tapi perlu juga untuk dirawat. Salah satunya menggunakan masker wajah. Kali ini saya akan mereview masker dari salah satu brand yang cukup terkenal. Mungkin ladies sudah pernah mendengar nama ini sebelumnya. Yupsss, betul sekali "Mud Mask Jafra". Mud Mask Jafra adalah sebuah formula untuk melindungi kuliat dari jerawat yang berbentuk lumpur dan digunakan sebagai masker wajah. Selain itu berguna juga untuk mencerahkan kulit, melembabkannya, membuat kulit wajah terlihat awet muda, halus dan terlihat berkilau.

Kemasan

Desain kemasannya dibikin model tube lotion atau foam cleanser sehingga mudah untuk digunakan dan tidak bocor isinya. Jika dilihat pada gambar, pada bagian luar terlihat warna hijau yaitu maskernya itu sendiri. Kesulitan dari model tube ini adalah karena lubangnya kecil sementara maskernya berbentuk cream dan agak kental sehingga agak susah untuk mengeluarkan masker dari dalam kemasan. Akibatnya saya mendorong dengan kuat dan kadang isinya sampai meluber seperti di gambar.

Isi

Seperti penjelasan diatas, Mud Mask dari Jafra ini berbentuk cream warnanya hijau, dan kalau dipakai aromanya mirip green tea sehingga sangat relaxing ketika diaplikasikan pada wajah terutama pada malam hari. Kandungan dari masker Jafra ini beberapa diantaranya adalah:

1. Kaolin yang bermanfaat untuk menyerap minyak berlebih pada kulit

2. Milk protein & Glycyrrhiza glabra (Licorice) Ekstract : berfungsi sebagai antioksidan serta membantu mencerahkan dan melembabkan kulit

3. Panthenol sumber Pro-Vitamin B5 yang membantu menjaga kondisi kulit dan melembabkan kulit

Dengan memakai Masker Jafra, ladies akan banyak mendapat manfaat, selain menjadikan kulit wajah sehat terbebas segala radikal bebas, juga berefek positif untuk penampilan, karena Jafra Mud Mask mempunyai anti oksidan yang berfungsi untuk nutrisi anti penuaan untuk kulit.

Cara Pakai

Source: cantikin.com

Cara aplikasiinnya mudah banget.
1. Keluarkan masker lumpur Jafra secukupnya kemudian oleskan dengan jari atau kuas pada kulit wajah tipis-tipis saja namun rata kecuali bagian mata dan sekitar mulut

2. Lakukan pemijatan agar manfaat masker lumpur dapat meresap dan merata dengan baik hingga pori terdalam kulit wajah Anda

3. Biarkan selama 20 hingga 25 menit hingga Mud Mask Jafra kering

4. Bilas dengan menggunakan air bersih dan cuci wajah dengan sabun wajah sampai wajah bebas dari sisa Mud Mask Jafra yang menempel.

Untuk frekuensi pemakaiannya sendiri tergantung dari jenis kulit.
1. Tiga kali seminggu untuk kulit berminyak
2. Seminggu sekali untuk kulit kering
3. Dua kali seminggu untuk kulit kombinasi

Efek Pemakaian

Produk ini memang bebas mercury dan aman buat ibu hamil maupun menyusui. Jadi ini semacam skincare herbal dan kita memang harus sabar untuk mendapatkan hasilnya. Semua butuh proses dan gak secepat dengan skincare dari dokter. Untuk saya sendiri, terdapat beberapa gejala setelah pada awal-awal pemakaian seperti:

1. Kulit terasa gatal
Penjelasan menurut agen: Proses yang terjadi menjelang pergantian kulit dan terkikisnya lapisan kulit luar

2. Jerawat yang keluar sementara
Penjelasan menurut agen: Pembuangan kotoran-kotoran pada dermis dan pengurangan lemak pada dermis (kelenjar sebaseous)

Nah pemakaian jafra ini sifat nya akan mendetox wajah kita dahulu alias membersihkan zat-zat kimia dari cream2 sebelum nya, yang biasa dialami adalah muncul nya jerawat, tapi jangan khawatir ini menandakan detox pembersihan sedang dimulai. Saya sendiri sempat berhenti pakai karena banyak jerawat kecil atau beruntusan namun setelah mendengar penjelasan dari agen penjual akhirnya mau mencoba lagi dan sekarang sudah tidak ada efek sampingnya lagi alias normal.

Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS