1809
  2016-12-06       koleksi foto pribadi

Perawatan Rambut : Sariayu hijab hair mist review

Sejak tahun 2014, Sariayu Marthatilaar dari PT Martina Berto TBK, meluncurkan produk perawatan rambut hijab series. Salah satunya Sariayu Hijab hair mist untuk mengharumkan rambut dan menyegarkan kulit kepala dimanapun, kapanpun, baik yang memakai atau tidak memakai hijab.

Irna 247 views

Review Sariayu Hijab Hair Mist

Rambut bau dan lepek karena tertutup hijab seharian? Atau terpapar sinar matahari dan asap saat beraktivitas di luar ruangan? Ada solusinya loh! Coba deh kamu pakai Sariayu hijab hair mist ke rambut dan kulit kepala mu, lalu rasakan harum dan segarnya wewangian dari bahan alami. kalau sebelumnya kamu tahu body mist adalah wewangian untuk tubuh, yang satu ini adalah Hair mist alias pengharum rambut. Ternyata fungsi hair mist dari Sariayu tidak hanya mengharumkan saja, tapi juga membuat rambut tetap sehat dan indah. Ya, itulah yang tertulis di belakang botol Sariayu Hijab hair mist.

Saya sendiri mencoba 4 hari belakang ini untuk merasakan hasilnya. Pertama kali mencoba, sengaja dalam keadaan rambut lepek setelah beraktivitas dengan memakai jilbab. Ketika disemprot, terasa dingin mengenai kulit karena ada kandungan Mentholnya. Untuk wanginya sendiri tidak terlalu menyengat dan tidak menjadikan rambut bau apek jika dipakai saat rambut lepek atau belum keramas. Ada aroma yang sangat familiar dari tumbuh-tumbuhan dan buah-buahan yang bisa menyegarkan kulit kepala.

Selain mencoba sebelum keramas, saya juga mencoba setelah keramas. Menurut saya hasilnya lebih maksimal memang setelah keramas. Tertulis di bagian belakang kemasan, kalau Hair Mist ini mengandung bahan -bahan alami seperti urang-aring, lidah buaya, mangkokan, cabe rawit, mint dan bahan lain yang membantu menjaga kehitaman serta kekuatan rambut. Nah, jenis rambut saya cenderung kering dan mudah rontok, tapi setelah 4 hari mencoba, rambut saya terasa lembab, sedikit bervolume dan rontoknya berkurang meskipun tidak 100%. Kalau untuk kehitaman rambut, karena rambut saya kecoklatan, jadi tidak membuat tampak lebih hitam, tapi membuat rambut tidak kusam dan nampak berkilau. Kembali lagi, masing-masing memiliki kondisi rambut yang berbeda, mungkin ada yang tidak cocok dengan produk ini. Kalau saya pribadi merasa cocok dengan Sariayu hijab hair mist, meskipun setelah 4 hari mencoba, berikutnya saya tidak akan memakai setiap hari, paling hanya 2-3 hari sekali atau jika diperlukan.

Sekilas tentang produk

Sariayu hijab hair mist diproduksi oleh PT. Martina Berto Tbk, Jalan Pulokambing II No.1 KIP, Jakarta - Indonesia. Sudah memiliki sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia. Hijab Hair mist isinya berupa cairan berwarna kehijauan, dengan Netto 100 ml. Dikemas dengan botol plastik, praktis dan ringan untuk dibawa di dalam tas, tanpa takut bocor atau pecah. Produk perawatan rambut satu ini dijual di toko, gerai atau online shop dengan harga Rp. 16.200.

Source: koleksi foto pribadi

tentang produk, cara pemakaian, dan komposisi ada di bagian belakang kemasan

Ingredients / komposisi produk

Water, Alcohol, Capsicum Frutescens, Fruit Extract, Citrus Hystrix, Scutellarium merr. Extract, Eclipta Alba Extract, Citrus Hystrix Fruit peel extraxt, Aloe barbadensis extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Capolyol, Phenoxyethanol, Menthol, Polyqueaternium-7, Sodium Benzoate, Climbazole, Panthenol, Allantoin, Menthyl Lactate, Triclosan, Mentha Piperita (Peppermint) oil, Cl 19140, Sodium Chloride, Sodium Sulfate, Cl 42051.

Source: koleksi foto pribadi

Sariayu hijab hair mist dengan tutup spray, semakin memudahkan pemakaian.

Cara pakai dan siapa saja yang boleh memakai

-Semprotkan secara merata ke rambut dan kulit kepala setelah keramas, atau saat diperlukan
-Hindari bagi kamu yang punya alergi kulit, dan alergi Menthol.
-Konsultasikan dahulu dengan ahli Dhermatology
-Tidak digunakan untuk anak di bawah usia 3 tahun

Siapa saja yang boleh memakai Sariayu hijab hair mist? Jawabannya, semua orang dan semua kalangan boleh memakai hair mist ini. Bukan hanya wanita berhijab atau yang memakai tutup kepala. Dilihat dari bahan-bahan alami yang terkandung, produk ini aman untuk digunakan siapapun yang tidak punya masalah dengan sensitifitas kulit. Produk ini bukan hanya ditujukan untuk wanita, laki-laki pun bisa memakainya. Buat kamu yang mau mencoba, silahkan cek di gerai Sariayu terdekat, atau di online store kepercayaan kamu :) Selamat mencoba, ya!

Irna
Irna
Mom, baker and wife
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Irna
Irna
Mom, baker and wife

no comments

Follow Moeslema on SNS