1801
  2016-12-14       id.priceaz.com

Review Makarizo Hair Energy Fibertherapy Conditioning Shampoo

Sekarang gak perlu lagi ribet keramas pakai Conditioner dan Shampoo yang terpisah. Karena sekarang ada Makarizo Conditioning Shampoo!

Sarah Citra Jelita 21,055 views

Tentang Produk


Assalamualaikum Moeslemates,

Ada yang males keramas karena ribet pakai conditioner sama shampoo? Ngerasa budget bertambah karena mesti beli 2 item conditioner dan shampoo? Nah sekarang Makarizo mengeluarkan produk baru loh, jadi conditioner dan shampoo jadi satu botol aja. Namanya Makarizo Hair Energy Fibertherapy sebuah terobosan baru dalam perawatan rambut agar rambut lebih kuat, bernutrisi serta berkilau secara alami. Conditioning shampoo ini dapat membersihkan rambut, merawat rambut dan menjadikan rambut kita lembut dan mudah diatur.
Variannya ada banyak yaitu:

Aloe & Melon Extract
Untuk rambut yang rontok dan membantu menyuburkan rambut.

Kiwi Extract
Untuk menutrisi rambut yang direbonding, diwarnai & dikeriting.

Olive Extract
Untuk rambut kusam, lepek, dan kurang ternutrisi, (untuk melembutkan dan membuat rambut mudah diatur).

Royal Jelly Extract
Untuk mengatasi rambut kering, kusam, dan bercabang.

DISCLAIMER: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari kondisi tubuh/kulit/lingkungan masing-masing pengguna

Review Produk

Source: Sarah Citra Jelita

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Conditioning Shampoo Aloe & Melon Extract

First impression pakai produk Conditioner dan Shampoo dalam satu kemasan ini enak banget, rambut jadi mudah diatur dan rambut rontokku berkurang. Aroma yang varian Aloe & Melon ini juga enak banget, bikin mandi jadi makin segar dan rajin keramas. Varian ini menurutku cocok untuk yang berambut kering dan rontok. Karena aku ngerasa banget pas pakai shampoo ini rambutku jadi lebih lembut dan berkurang rontoknya.

Dari segi kemasan, enak digenggam. Karena kemasan botolnya dibentuk sesuai dengan genggaman tangan kita. Jadi kalau kalian lagi numpahin shampoonya ke tangan. Botol ini gak akan jatuh karena botolnya berbentuk sesuai dengan genggaman tangan kita, dan ada bintik bintik kecil yang semakin mengurangi terjadinya botol. Jadi gak mungkin deh ada kejadian tutup botolnya pas kebuka trus jatuh dan shampoonya juga jatuh.

Dari segi pengaplikasian, enak banget. Busanya sedang, kita taruh sedikit ke tangan. Cairannya sudah bisa mengcover seluruh rambut kita. Khusus rambut pendek sih, dengan cairan sedikit aja sudah mengcover semua rambut. Tapi buat yang suka busa berlimpah, jangan berharap lebih sama shampoo ini ya. Karena busanya sedang menurutku, tapi tetep enak deh diaplikasikan ke rambut. Dan karena shampoo ini tipe conditiong shampoo, pas bilas rambut rambutnya jadi halus banget. Duh kebayang dong enaknya pakai sabun ini.

Dari segi manfaat, bagus banget. Karena aku ngerasa banget setelah pakai conditiong shampoo ini rambut aku jadi enak banget, gak mudah rontok, gak mudah kusut dan gak mudah lepek. Dan yang jelas lebih halus dan lembut setelah pakai shampoo ini.

Kenapa mesti beli?
- Dari kemasan yang mudah digenggam dan unik
- Aroma yang wangi dan tahan lama
- Pengaplikasian ke rambut yang mengcover rambut
- Busanya banyak
- Rambut rontok berkurang
- Rambut jadi halus banget, gak mudah lepek dan gak gampang kusut

Overall, shampoo ini aku sangat rekomendasikan untuk rambut yang kering, rontok dan butuh nutrisi karena shampoo ini nyaman banget! Dan berkhasiat banget! Very recommended!

Kalian bisa membeli ini hanya dengan Rp.25.000 aja di counter Guardian, Farmer Market, Dan&Dan dan di beberapa supermarket lainnya. Murah bukan? Yuk cobain dan rasakan perubahan indahnya rambutmu!

Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS