180
  2016-06-17    

5 Hal yang Harus Kamu Siapkan Sebelum Nonton Film The Conjuring 2

sudah noton fil the conjuring 2? kalo belum, baca dulu artikel ini untuk persiapkan kamu menonton film tersebut.

Deane Lene 62 views

Kalau ditanya film horror apa yang paling nyeremin saat ini? Jawabannya adalah film the conjuring 2. Film besutan sutradara James Wan ini memang begitu menakutkan sekali dari awal sampe akhir filmnya. Di film ini kamu akan terus nyaksiin adegan per adegan yang menakutkan sekaligus membuat bulu kuduk selalu berdiri.
Film yang diangkat dari kisah nyata ini menceritakan tentang pasangan penyelidik supernatural ED (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Famiga) terbang ke Enfield, London untuk membantu Peggy Hodgson (Frances O’Connor), seorang ibu dengan empat orang anak. Rumah yang mereka tempati teryata di huni oleh makhluk tak kasat mata yang jahat. Bahkan salah satu dari roh jahat berhasil merasuki janet Hodgson (Madison Wolfe), anak perempuan dari Peggy.
Lorraine sempat tidak percaya dengan cerita keluarga Peggy. Sampai ia mendapatkan sebuah pertanda mengenai eksistensi sang makhluk, yang ternyata ingin mencelakakan mereka. Ed dan Lorraine pun harus berjuang menghentikan sang makhluk untuk mencapai tujuannya.
Penasaran gimana cerita lengkapnya? Segera ke bioskop terdekat ya. Tapi tunggu dulu….. sebelum kamu nonton, ada beberapa hal yang harus kamu persiapkan secara matang, ini dia :

1. Mental yang Kuat

Ini adalah salah satu hal yang penting sebelum kamu menonton film yang satu ini. Mental yang kuat bener-bener harus kamu punya, karena dari awal sampai akhir kamu akan bertemu dengan adegan-adegan yang menyeramkan banget dan bikin kamu parno kalo mental kamu bener-bener tidak siap.
Penampakan hantu yang ada di film ini sangat mengikuti detail kisah nyatanya. Alhasil kamu selalu dikejutkan dengan penampakan hantu yang kerap kali datang secara tiba-tiba dan tidak disangka-sangka banget.

2. Jantung yang Sehat

Selain menyeramkan banget, adegan demi adegan pun dibuat benar-benar di luar prediksi kita. Kadang disaat tidak terduga kemunculan hantunya bikin jantung kita serasa mau copot. Salah satu contoh adegan yang bikin jantung kita serasa mau copot adalah ketika Ed dan Peggy pergi keruang bawah untuk membenarkan saluran air yang bocor. Saat itu Peggy melihat seseosok hantu di belakang Ed, namun saat Peggy memberi tahu Ed sosok tersebut hilang. Kemudian Peggy yang masih merasa penasaran menyorotkan senternya ke segala penjuru ruangan, namun tidak disangka-sangka saat Peggy mengarahkan cahaya senternya ke air yang tergenang, tiba-tiba wajah sosok yang dilihat sebelumnya ada di dalam air.

3. Suara yang Prima

Nonton film ini tuh ibarat naik roller coaster. Adegan kemunculan hantu yang menyeramkan bikin kamu berteriak tidak terkontrol. Namun ini adalah salah satu daya tariknya. Terkadang teriakan bisa berubah menjadi tawa karena ada beberapa adegan yang lucu dalam film ini.

4. Teman yang Banyak

Kalo kamu tidak punya cukup nyali untuk menonton film ini sendirian, disarankan ajak teman-temanmu sebanyak mungkin. karena kalo kamu coba untuk nonton film ini sendirian dan tidak punya cukup nyali besar, dijamin pasti parno abis. Salah satu keuntungan lain dari ajak nonton teman yang banyak adalah kamu tidak perlu malu ketika merasa benar-benar merasa ketakutan dan merasa harus berteriak sebagai pelampiasan.

5. Berdoa

Terakhir nih, karena film ini luar biasa mencekam dan menegangkan, kamu bener-bener harus banyak berdoa karena ini hanya sebuah film yang pastinya akan dilebih-lebihkan dalam proses pembuatannya walaupun diangkat dari kisah nyata sehingga tak jarang adegannya dibuat sedramatisir mungkin dan seseram mungkin agar suasananya terkesan lebih hidup. Doa yang kamu lakukan akan menjadikan mental kamu jadi lebih kuat.

Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Sen...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction
Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Send me email to deanelene@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS