1799
  2016-12-14       id-live-02.slatic.net

Review Garnier Micellar Cleansing Water

Solusi membersihkan wajah secara cepat dan hanya sekali usap!

Sarah Citra Jelita 1,814 views

Tentang Produk

Assalamualaikum Moeslemates,

Kamu males cuci muka karena ribet? Sudah cuci muka tapi makeupnya belum hilang juga?
Nah, mungkin ini bisa jadi solusi untuk kalian nih. Nama produknya "Garnier Micellar Cleansing Water", produk ini sukses membuat aku jatuh cinta banget. Karena dapat membersihkan dan menghapus kotoran, debu dan makeup di wajah benar-benar dalam sekali usap aja dan tidak perlu dibilas loh !

Garnier Micellar Cleansing Water, diperkaya dengan Micelles, dapat mengikat dan mengangkat debu, kotoran, juga make-up dari wajah, mata, dan bibir. Tektsturnya ringan seperti air, sehingga dapat menghilangkan kotoran dan make-up dari wajah secara lembut tanpa perlu dibilas.Formulanya tidak lengket di wajah, tidak berminyak, dan tanpa parfum: cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Review Produk

Yang sekarang aku pakai ini Garnier Micellar Cleansing Water yang tutupnya warna pink untuk kulit sensitif.

Source: photo: Sarah Citra Jelita

Dari kemasannya:
Kemasannya mudah dibawa kemana-mana dan gak mudah tumpah karena penutupnya kencang. Dan kemasannya bening, jadi terlihat seberapa banyak kita sudah memakainya. Jadi, kalau mau habis kita bisa langsung merefillnya tanpa harus kehabisan duluan deh.

Source: photo: Sarah Citra Jelita

Source: photo: Sarah Citra Jelita

Dari segi isi:
Cairannya sama persis seperti air putih. Yang aku suka dari produk ini, gak berminyak. Jadi beneran kayak air biasa tapi bisa membersihkan wajah dan makeup benar-benar bersih. Dan gak perlu dibilas. Karena aku paling males kalau pakai pembersih makeup yang terakhirnya berminyak, jadi produk ini aku suka banget karena tidak berminyak!

Oiya, karena ini bentuknya menyerupai air putih tapi bukan berarti Micellar Water ini sama seperti air ya. So kalian mesti hati-hati karena kalau kena mata dalam tetap menimbulkan perih, meski sedikit. Overall sih gak masalah tetap suka!!

Source: photo: Sarah Citra Jelita

Nah ini aku mulai percobaan untuk menghapus makeup nih.
Yang warna pink itu lipstick,
yang warna hitam itu eyeliner dan yang warna cokelat itu pensil alis. Dan semuanya susah dihapus kalau cuma pakai air ataupun pencuci muka sekalipun.

Source: photo: Sarah Citra Jelita

Tadaa!
Ini aku abis usapin ke tanganku sekali usap aja, makeupnya udah nempel ke kapas yang sudah aku kasih cairan Garnier Micellar Cleansing Water. Dan tanganku langsung bersih sama sekali gak ada makeup yang tertinggal. Keren kan!


Jadi buat saya produk ini wajib dicoba karena :
- Efektif bersihkan make up dan kotoran di wajah dalam sekali usap.
- Rutinitas jadi simple, hanya menggunakan 1 produk pembersih wajah.
- Membuat kulit lembut dan kenyal.
- Sesuai untuk kulit sensitif, telah teruji secara Dermatologis.
- Non fragrance , non alcohol. Benar benar seperti air putih.
- Harga affordable banget dibanding Micellar Water produk lainnya.
- Praktis untuk dibawa traveling (tersedia travel size).
- Sejauh ini saya belum menemukan kekurangan dari produknya (Karena sebelumnya belum pernah pakai Micellar Water manapun) Pokoknya ini bakalan jadi produk favorit kalian!
- Repurchase? Pasti banget!

Varian produknya gak hanya untuk kulit sensitif loh. Ada juga yang untuk berminyak atau cenderung berjerawat yang kemasannya warna biru.

Nah kalian bisa temukan produk ini di Guardian, Watson, Century dll dan harganya hanya Rp.25.000,- ! Murah bukan? Bersihkan wajah tanpa ribet dan harga terjangkau. Yuk cobain!

Like our facebook page if you like this article!



Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS