1798
  2016-12-09    

Review Wardah Make Up Remover

Make Up Remover bersertifikasi halal dengan harga terjangkau? Yes please!

Audina Sheila 1,317 views

Make Up remover adalah bagian penting dari step make up yang seringkali dilupakan orang. Padahal, fungsinya sangat penting loh untuk menjaga kebersihan wajah, terutama setelah menggunakan make up seharian. Wajah yang tidak dibersihkan secara benar akan menjadi sarang untuk jerawat. Hiii... Gamau kan jerawatan karena kurang bersih dalam membersihkan muka? Yuk, intip salah satu alternatif pembersih make up di Indonesia!


Wardah make up remover adalah sebuah pembersih make up yang menjanjikan sebuah pembersih wajah yang lembut dan tidak membuat kulit kering. Pembersih wajah ini mengandung jojoba oil dan juga alcohol free, sehingga aman untuk berbagai jenis kulit. Namun, harus diingat bahwa pembersih wajah ini mengandung Mineral Oil. Untuk yang berkulit “rewel”, baiknya jauh-jauh dari produk ini.

Komposisi dari produk ini adalah: Aqua, Mineral Oil (Paraffinum Liquidium), Isohexadecane, Isopropyl Myristate, Octamethylcyclotetrasiloxane, Butylene Glycol, Decamethylcyclotetrasiloxane, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Benzyl Alcohol, Fragrance, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Cl 47000, Cl 61565.

Saat dituang ke kapas, produk ini tidak berwarna.

Aku pribadi sudah menggunakan produk ini sebanyak 2 botol, dan sejauh ini tidak pernah break out karena produk ini. Padahal, kulitku termasuk acne-prone.

Performa dari produk ini. Cukup dengan satu swatch, eyeliner dan lipstik hilang tak berbekas!

Menurutku, performa dari produk ini sangat bagus. Make up remover ini bisa digunakan membersihkan makeup sampai benar-benar bersih, bahkan untuk make up yang waterproof seperti maskara. Setelah menggunakan produk ini, kulit akan terasa sedikit berminyak, namun hal itu tidak terlalu mengganggu karena setelah membersihkan muka dengan make up remover pun wajib untuk cuci muka.

Make up remover ini sangat mudah ditemukan, mulai dari di drugstore terdekat hingga di supermarket. Selain itu, harganya pun sangat terjangkau. Cukup dengan 30.000 Rupiah, kita sudah bisa membawa pulang satu botol berisi 100ml. Sangat worth it, bukan?

Aku akan terus repurchase produk ini, dan juga akan merekomendasikan kepada orang-orang. Pssst… Make up remover ini juga cocok banget buat yang ingin menerapkan double cleansing method. Lebih banyak tentang double cleansing, baca postku yang satu ini, ya!

Selamat mencoba, Moeslemates!

Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and bea...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction
Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and beauty.

no comments

Follow Moeslema on SNS