1796
  2017-01-04       Photo © Pigeonidn

Review Sariayu Hijab Hair Mist

Rambutmu yang tertutup hijab, kini bisa tetap terawat dengan salah satu rangkaian produk dari Sariayu yang satu ini, Sariayu Hija Hair Mist. Formula yang terkandung di dalamnya dapat membantu menjaga kesehatan dan kekuatan rambut, sekaligus memberikan kesegaran pada rambut.

pigeonidn 104 views

Rambut yang selalu tertutup oleh hijab bukan berarti tak perlu dirawat dong. Nah, Sariayu kebetulan punya serangkaian produk perawatan rambut yang khusus di formulasikan untuk kita yang berhijab. Salah satunya adalah Sariayu Hijab Hair Mist.

Tentang Sariayu Hijab Hair Mist

Sariayu Hijab Hair Mist ini mengandung bahan-bahan alami, seperti: Urang Aring, Lidah Buaya, Mangkokan, Cabe Rawit, Mint, dan bahan lainnya yang membantu menjaga kehitaman dan kekuatan rambut. Pertama kali membaca, sebenarnya saya penasaran, kenapa ada cabe rawit? Ternyata, setelah mencari info di internet, cabe rawit dapat membantu meningkatkan peredaran darah ke kulit kepala loh! Sehingga dapat mencegah rambut kita dari kerontokan. Karena, seperti dilansir dalam vemale.com, salah satu penyebab rambut rontok ternyata adalah penurunan sirkulasi darah pada kulit kepala.

Sariayu Hijab Hair Mist juga diformulasikan untuk semua jenis rambut. Jadi buat kamu yang mempunyai jenis rambut selain normal, tidak perlu takut untuk mencobanya. Tapi tetap ya, jika ternyata terjadi iritasi atau alergi, pemakaian harus segera dihentikan.

Pengalaman menggunakan Sariayu Hijab Hair Mist

Sebenarnya, ini pertama kalinya saya menggunakan Sariayu Hijab Hair Mist. Sebelumnya, saya hanya memakai vitamin setelah keramas untuk merawat rambut.

Cara pakai hair mist ini sangat mudah. Tutupnya dilengkapi dengan pompa, jadi kita tinggal semprotkan ke kulit kepala secara merata. Saya sih biasanya memakai hair mist setelah keramas, sambil memijat-mijat kepala sembari menunggu rambut setengah kering. Setelah rambut setengah kering, baru saya memakai vitamin rambut.

Kesan pertama kali memakai Sariayu Hijab Hair Mist? Yang langsung banget terasa adalah kulit kepala jadi segar dan rambut jadi lebih wangi. Efek segar dan wanginya ternyata juga bisa bertahan seharian, jadi bisa membangkitkan mood ketika beraktivitas. Sariayu Hijab Hair Mist ini sepertinya cocok untuk muslimah yang aktivitas sehari-harinya aktif.

Source: Photo © Pigeonidn

Sariayu Hijab Hair Mist juga mempunyai bentuk yang travel friendly. Ramping, jadi bisa dibawa kemana-mana karena gampang diselipin.

Tempat membeli

Yuk, cobain Sariayu Hijab Hair Mist. Kamu bisa langsung membelinya di link di bawah ini. Yang masih penasaran sama produk-produknya Sariayu, juga ada link instagram dan website resminya yang bisa dikepoin ;)

pigeonidn
pigeonidn
📫 kritik & saran: pigeon.idn@gmail.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
pigeonidn
pigeonidn
📫 kritik & saran: pigeon.idn@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS