1788
  2016-12-01       ecs7.tokopedia.net

Bebas Beraktifitas dengan Sariayu Hijab Hair Mist

Memakai hijab seharian membuat kulit kepala terasa gerah bahkan menimbulkan ketombe. Jangan sampai aktifitasmu tidak berjalan maksimal karena masalah ini. Mau tau solusinya? Cek di sini.

santi lisnawati 120 views

Assalamualaikum, moeslemates!

Memakai hijab seharian bisa membuat kulit kepala gerah, gatal bahkan menimbulkan ketombe. Bagaimana cara mengatasinya agar tetap bebas beraktifitas seharian? Try this epic product, Sariayu Hijab Hair Mist.

Tentang Produk

Moeslemates akan mendapatkan manfaat dari bahan-bahan alami dan pastinya halal dari Sariayu Hijab Hair Mist ini. Apa aja sih kandungan di dalam produk ini?

1. Cabe rawit
Kandungan vitamin C dan zat Capsaicin pada cabe rawit berkhasiat membantu mengatasi masalah rambut berketombe.

2. Daun Mangkokan
Tanaman asli Indonesia ini kaya akan vitamin A, B1 dan C serta Kalsium-Oksalat yang mampu merawat rambut rontok.

3. Daun Mint
Dengan kandungan utama menthol, daun mint ini berkhasiat menyejukkan kulit kepala dan mengatasi rasa gatal karena ketombe.

4. Urang Aring
Terdapat dua zat bermanfaat dari tanaman ini, yaitu Etanol untuk mendakung pertumbuhan rambut serta Ecliptine untuk membantu menghitamkan rambut.

Sariayu Hijab Hair Mist hadir sebagai solusi untuk merawat rambut berhijab agar tetap hitam dan kuat, memberi kesegaran pada rambut serta menjaga rambut tetap sehat, tampak hitam dan indah.

Review

Saya telah beberapa kali mencoba produk Sariayu Hijab Hair Mist dan hasilnya benar memuaskan. Biasanya saya gunakan hair mist ini setelah keramas atau sebelum beraktifitas keluar rumah. Sebelum bepergian, saya semprotkan Sariayu Hijab Hair mist ke bagian kulit kepala dan rambut sebelum memakai hijab. Rasanya langsung adem banget di kulit kepala dan sejuk.

Sebelum mengenal Sariayu Hijab Hair Mist ini, biasanya tak lama setelah keluar rumah saya merasa rambut dibalik hijab ini mudah lepek karena berkeringat dan jadi gatal-gatal. Tapi berkat Sariayu Hijab Hair Mist ini saya merasa nyaman beraktifitas selama berjam-jam. Jika kepala mulai terasa gerah, tinggal semprotkan lagi saja hair mist ini. Dengan ukuran botol yang minimalis, hair mist ini jadi mudah dimasukkan ke tas dan dibawa kemana-mana jadi bisa pakai dimanapun dan kapanpun.

Source: www.sariayu.com

Untuk hasil maksimal bebas masalah rambut, moeslemates bisa gunakan 3 varian lain dari Sariayu Hijab Hair Care Series ini, antara lain Sariayu Hijab Shampoo, Sariayu Hijab Conditioner dan Sariayu Hijab Hair Tonic Lotion.

Sariayu Hijab Hair Mist bisa ditemukan di supermarket dan minimarket terdekat. Easier way? Try click the button below.

Dapatkan manfaat alami seutuhnya dari salah satu rangkaian halal product sariayu martha tilaar ini. Feel awesome and be wonderful all day long with your hijab!


santi lisnawati santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS