1787
  2017-06-07       id.pinterest.com

Gaya Fashion Andalan Menggunakan Knitwear Untuk Hijabers

Knitwear atau pakaian dengan bahan rajutan sangat cocok dipadukan dengan berbagai macam outfit. Gak percaya? Yuk, intip tips mix and match berikut.

santi lisnawati 728 views

Assalamu'alaikum, Moeslemates!

Knitwear atau pakaian rajut tak hanya bisa digunakan sebagai luaran, tapi juga sebagai atasan yang stylish. Moeslemates bisa memadupadankan sweater atau cardigan berbahan rajut dengan berbagai fashion items lainnya untuk mendapatkan penampilan yang fashionable. Tips mix and match dengan knitwear ini gak sulit, kok. Gak percaya? Coba cek tips padu padan knitwear berikut, yuk!

1. Knitwear with jeans

Gaya hijab satu ini sangat simple dan mudah ditiru nih, Moeslemates. Cukup padukan atasan knitwear dengan bawahan celana jeans. Tak lupa kenakan jilbab berwarna senada dengan baju. Nah, kalau celana yang dikenakan agak menggantung di atas mata kaki, sebaiknya jangan lupa pakai kaos kaki agar aurat tetap tertutup, ya. Lalu tambahkan sepatu sneakers warna putih agar tampak lebih sporty.

2. Knitwear + black outfit

Long knitwear cardigan dengan lengan batwing ini akan membuat ilusi tubuh tampak lebih ramping. Cocok banget untuk yang punya badan berisi, nih. Agar makin terlihat ramping, padukan dengan atasan dan celana berwarna hitam. Lalu tambahkan mid-length boots agar penampilan makin terlihat outstanding.

3. Knitwear with straight pants

Celana high-waist berpotongan lurus akan membuat kaki tampak lebih jenjang. Trik ini bagus untuk yang memiliki tubuh pendek. Moeslemates bisa padukan jenis celana ini dengan sweater knitwear untuk tampilan kasual. Tambahan sport shoes, jam tangan sporty dan bucket shoulder bag akan membuat penampilan makin catchy.

4. Knitwear with skirt + scarf

Tak tahan dengan cuaca dingin? Gaya fashion hijab satu ini bisa jadi solusinya. Padukan sweater dengan scarf sebagai penghangat bagian leher. Lalu mix and match sweater dengan bawahan maxi skirt untuk tampilan feminin. Ingin tampil lebih gaya? Gunakan ankle boots dan bucket sling bag untuk menunjang penampilan.

5. Knitwear as outer

Sweater rajut juga sangat cocok dijadikan luaran untuk layer style. Pertama, gunakan dulu kemeja baru lapisi dengan sweater. Lalu padukan dengan celana jeans dan flat shoes untuk gaya kasual sehari-hari. Tambahkan juga aksesoris kalung sebagai variasi.



Terbukti kan, ternyata knitwear memang benar cocok dipadukan dengan beragam jenis outfit. Selain membuat tubuh lebih hangat, pakaian rajutan juga bisa membuat penampilan makin stylish. Nah, agar knitwear koleksimu tetap tahan lama, jangan dilupa dirawat ya. Cek cara lengkap merawat pakaian rajutan di button link di bawah ini. Wassalamu'alaikum...

santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS