1778
  2017-05-30       www.pixzone.org

5 Quotes Kecantikan Keren Ini Akan Membuatmu Makin Menghargai Diri Sendiri

Merasa kurang cantik dan kurang percaya diri dengan penampilan diri sendiri? Coba baca quotes ini untuk mengubah pola pikir jadi lebih positif, yuk!

santi lisnawati 9,245 views

Assalamu'alaikum, Moeslemates!

Cantik adalah fitrah bagi wanita. Yap, semua wanita dilahirkan cantik dengan keunikannya masing-masing. Namun, terkadang masih ada perempuan yang merasa kurang cantik, kurang percaya diri bahkan cenderung membanding-bandingkan dengan kecantikan orang lain. If you are one of them, stop it!

Setiap orang cantik dengan caranya sendiri. Jika masih dihantui rasa kurang percaya diri, coba simak beberapa quotes motivatif berikut, yuk!

1. Cantik Ketika Berani Jadi Diri Sendiri

I can't think of any better representation of beauty than someone who is unafraid to be herself. (Emma Stone)

Kadang rumput tetangga tampak lebih hijau, betul gak nih? Tanpa sadar, kadang kita menganggap orang lain lebih cantik sedangkan diri kita sendiri tidak ada apa-apanya. Padahal dengan mengandalkan rasa percaya diri dan berani jadi diri sendiri, orang lain juga akan melihat sisi positif dari diri kita. Jadi, jangan pernah berubah menjadi seperti orang lain, just be yourself!

2. Cantik Tanpa Pulasan Make-Up

Less make-up is better, and it's always better to let your natural beauty shine. Essentially, be happy with your appearance. (Park Shin-hye)

Dandan sih sah saja, bahkan wanita memang sulit dilepaskan dari make-up. Cuma jangan sampai kamu jadi tidak percaya diri dan merasa tidak cantik saat tidak menggunakan make-up. Buang pikiran itu jauh-jauh dan jangan takut untuk menunjukkan kecantikan alamimu.

Jika kamu termasuk yang sering menggunakan make-up setiap hari, jangan lupa juga untuk merawat kulit agar tak mudah rusak akibat seringnya penggunaan make-up, ya. Dengan kulit yang sehat, pastinya tak ada alasan untuk sesekali tampil natural tanpa polesan make-up, kan? Memberi kesempatan kulit bebas bernapas tanpa kosmetik juga penting, lho.

3. Cantik Tak Dilihat Dari Warna Kulit

Beauty is not just a white girl. It's so many different flavors and shades. (Queen Latifah)

Buat yang gak percaya diri dengan warna kulit sendiri, stop it! Cantik itu gak harus memiliki kulit putih. Dunia gak akan lebih berwarna jika semua manusia diciptakan berkulit putih. Kita gak akan pernah belajar arti toleransi jika semua umat diciptakan sama.

Yang terpenting adalah kamu cantik apa adanya, apapun warna kulitmu. Embrace it, love yourself!

4. Kecantikan Berasal Dari Dalam

The beauty of a woman must be seen from in her eyes, because that is the doorway to her heart, the place where love resides. (Audrey Hepburn)

Jika pernah dengar perumpamaan "dari mata turun ke hati", itu benar sekali, Moeslemates! Siapa sih yang gak suka lihat seseorang yang bawaannya rajin senyum, terlihat ramah dan matanya bersinar memancarkan kebahagiaan? Everybody loves this kind of person!

Tahu gak sih, ternyata pancaran sinar mata seseorang itu mampu mencerminkan isi hatinya. Semakin positif isi hati seseorang, matanya akan semakin bersinar. Penting sekali untuk membuat suasana hati senang terus tanpa menyimpan amarah dan kebencian. Dengan begitu, kecantikan di dalam juga akan terpancar dan tampak dari luar.

5. Yakin Akan Kecantikan Diri Sendiri

No matter who you are, no matter where you come from, you are beautiful. (Michelle Obama)

Yap! Siapa lagi yang bisa meyakinkan kalau kamu itu cantik jika bukan diri sendiri. Apapun hal buruk yang orang lain katakan, jangan hiraukan. Terlalu banyak memikirkan omongan orang lain hanya akan menambah beban pikiranmu saja.

So, just look at the mirror then say this spell to yourself every morning 'pretty, pretty, pretty'. There you go, ready to conquer the world!



Intinya Moeslemates, jangan sampai kamu tidak menyayangi dirimu sendiri. Jadilah cantik dengan caramu sendiri, jadi unik tanpa harus menjadi orang lain adalah yang terpenting. Dengan begitu, orang lain juga akan bisa melihat kecantikan yang terpancar darimu. Wassalamu'alaikum...

santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS