1777
  2017-06-02       miumag.pl

Cari Tahu Nude Lipstick Yang Pas Dengan Warna Kulit Wajahmu

Nude lipstick seringkali dijadikan senjata untuk mendapatkan hasil make-up natural yang cocok untuk setiap situasi. Sudah tahu nude lipstick mana yang pas untuk kulit wajahmu?

santi lisnawati 19,513 views

Assalamu'alaikum, Moeslemates!

Nude lipstick merupakan primadona dari berbagai jenis lipstick untuk hasil make-up yang tampak natural. Warna nude lipstick yang netral membuat gaya make-up yang digunakan cocok untuk berbagai situasi, baik daily make-up yang ringan atau heavy make-up untuk acara resmi atau pesta. Well, berbagai macam shade warna nude lipstick ternyata dibuat bukan tanpa alasan. Melainkan untuk menyesuaikan dengan warna kulit setiap orang yang berbeda-beda. Sudah tahu warna nude lipstick yang pas untuk kulitmu? Yuk, cari tahu di sini.

Nude lipstick untuk kulit putih

Kulit putih sangat cocok mengenakan nude lipstick dengan nuansa pink. Pilihlah lipstik warna pink muda untuk mendapatkan hasil make-up yang natural. Nude lipstick nuansa pink adalah pilihan aman untuk kulit putih agar wajah tampak lebih segar dan tidak pucat.

Untuk kulit putih, coba nude lipstick dari Wardah Intense Matte Lipstick ini. Varian warna blushing nude dari lipstik wardah memberikan efek lebih fresh pada wajah. Matte lipstik satu ini mampu memberikan warna yang intens sehingga tak perlu dipoles berkali-kali. Meskipun berupa lipstik matte, tapi produk ini tidak membuat bibir jadi kering bahkan melembutkan dan melembabkan kulit bibir. Warna lipstik yang tahan lama akan bikin kamu kece seharian.

Nude lipstick untuk kulit sawo matang

Pemilik kulit sawo matang bisa menggunakan nude lipstick dengan nuansa warna peach. Warna peach yang tidak terlalu terang, juga tak terlalu gelap akan lebih menyatu dengan warna kulit sawo matang. Shade warna ini juga bisa membuat tampilan make-up natural tampak lebih hangat.

Nah, jika kamu memiliki kulit sawo matang, silakan coba Sariayu Duo Lip Color K 10 berikut ini sebagai nude lipstick pilihan. Nuansa peachy dari lipstik ini akan menghasilkan hasil make-up natural yang menawan, Warna lipstik ini sangat pas untuk wanita Indonesia yang kebanyakan memiliki kulit sawo matang. Lebihnya lagi, Sariayu Duo Lip Color ini memberikan dua jenis lipstik sekaligus dalam satu kemasan, matte dan glossy. Jadi kamu bisa gunakan lipstik ini bergantian sesuai keinginan.

Nude lipstick untuk kulit gelap

Nah, untuk yang berkulit gelap sebaiknya pilih juga shade nude lipstick yang lebih tua. Lipstick warna cokelat atau plum membuat make-up makin terlihat natural. Bahkan pilihan warna lipstik ini sangat pas digunakan untuk acara resmi, namun tidak memberikan kesan make-up yang too much!

Wardah intense matte lipstick warna choco town bisa diaplikasikan sebagai nude lipstick pada pemilik kulit gelap. Lipstik matte yang mampu melembabkan bibir ini memiliki daya tahan yang tak tanggung-tanggung , yaitu selama 10 jam. Tak perlu takut bibir kering dan repot touch-up setiap saat.



Sudah gak bingung kan memilih nude lipstick yang sesuai dengan warna kulit wajahmu? Demi hasil make-up yang memuaskan, jangan sampai salah pilih warna ya, Moeslemates! Salah-salah wajahmu akan tampak pucat jika tidak paham cara memilih nude lipstick yang tepat.

santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS