1766
  2017-01-28       dramaforreal.files.wordpress.com

5 Film Komedi Drama Korea Yang Wajib Ditonton

Suka film Korea? Kalian wajib nonton ini ya!

Sarah Citra Jelita 1,192 views

Assalamualaikum Moeslemates,

Kamu pecinta film drama korea?
Beberapa waktu belakangan ini memang drama korea sedang diminati masyarakat Indonesia. Tak hanya kaum remaja, kaum dewasa pun menyukainya. Dan beberapa dari mereka menonton karena mengisi luang atau menyalurkan hobi menonton. Bingung mau nonton film drama korea apa saja? Berikut film yang aku rekomendasikan untuk kamu nonton ya moeslemates!

1) Miracle In Cell No.7

Film Miracel in Cell No 7 ini dibintangi oleh aktor Seung-yong Ryoo (Yong-Goo), artis Kal So-Won (Ye-Seung (child)). Film ini merupakan produksi negara korea selatan dengan rumah produksi NEXT ENTERTAINMENT WORLD.

Yong-goo (Ryoo Seung-Ryong) adalah pria dengan redartasi mental dan putrinya yang berusia 6 tahun bernama Yesung (Gal So-Won) dimana mereka saling merawat satu sama lain.

Kematian putri Komisaris Polisi dan tuduhan palsu mengarah kepada Yong-gu dan akhirnya ia ditahan di sel No. 7, dimana ia memiliki teman-teman yang luar biasa dengan kejadian-kejadian tak terduga disaat ia menantikan persidangan.

Film ini tak hanya membuat kita sedih tapi juga tertawa, karena film ini penuh dengan komedi yang membuat kita tertawa bahagia.

(sumber sinopsis: http://sinopsis-film-film.blogspot.co.id/2013/08/miracle-in-cell-no-7.html)

Ingin menonton filmnya lebih lanjut?
Download atau streaming filmnya di sini:


2) Spellbound

Sejak kecil Yu-ri (Son Ye Jin) bisa melihat hantu dan karena ini juga hal-hal tak terduga terjadi orang di sekitar mereka. Dan kemudian mereka mangasingkan diri dari dunia luar, penyihir bernama Joe Goo (Lee Min Ki) sedang mencoba untuk menghibunginya.

Joe Goo adalah jalan yang menawan. Dan satu hari, saat melakukan sihir di jalan, dan melihat Joe Goo.Seorang wanita di antara penonton setelah pertunjukan itu mengikutinya dan kemudian berjalan ke gang dan berhenti di depannya membuka pintu Joe gu kemudian mendekatinya dengan ide mendekatinya dan bertanya apakah dia ingin menjadi bagian dari pertunjukan?

(Sumber Sinopsis: http://sinopsis-tamura.blogspot.co.id/2015/12/sinopsis-spellbound-k-movie.html )

3) My Baby and Me

Joon Soo adalah seorang pemuda yang bandel di sekolahnya. Ia selalu gemar berkelahi. Kedua orang tuanya pun sampai dibuat pusing oleh tingkahnya. Saat akan pergi ke sekolah Joon Soo bertemu dengan Kim Byeol seorang gadis yang tiba-tiba mengaku menyukai Joon Soo. Pertemuan mereka terjadi di depan gerbang sekolah Joon Soo. Ia yang telat masuk akhirnya melompati pagar sekolah. Melihat hal tersebut Kim Byeol merasa bahwa Joon Soo adalah pria yang keren. Kim Byeol sendiri adalah seorang gadis yang memiliki saudara kandung yang banyak. Adik-adiknya masih sangat kecil. Kim Byeol yang datang tiba-tiba kemudian berkata pada ibunya bahwa dirinya ingin kembali bersekolah. Orang tuanya yang mendengar hal itu, kaget dan sedikit tidak percaya karena dulu Kim Byeol memutuskan untuk tidak akan pergi ke sekolah lagi.

(Sumber Sinopsis: https://intandiaries.blogspot.co.id/2013/01/sinopsis-baby-and-me.html )

4) Hello Ghost

Berawal dari Kehidupan pemuda putus harapan Sang-Man yang merasa dirinya sendiri dan tidak ada saudara mau pun orang yang memperdulikannya. Kesendirian tersebut membuat dia ingin bunuh diri. Banyak hal yang telah iya lakukan dari minum racun sampai lompat ke sungai tetapi ia tak berhasil mati. Hasil dari ia tak bisa mati dia mempunyai kekuatan baru yaitu dapat melihat hantu.

Ada 4 hantu yang mengikuti dia setelah dia bisa melihat 4 hantu tersebut. 4 hantu tersebut kemudian tinggal di rumah Sang-Man, karena merasa risih dengan hantu tersebut iya pergi ke dukun untuk minta petunjuk bagaimana mengusir hantu. Permintaan hantu-hantu tersebut harus di kabulkan,

Dari covernya aja udah lucu gimana filmnya !

(Sumber Sinopsis: https://sinopsiskita.wordpress.com/2011/09/24/sinopsis-hello-ghost-2010/ )

5) Finding Mr. Destiny

Source: ncache.ilbe.com

Han Gi Joon, adalah seorang Tour Guide yang payah, ia dipecat oleh perusahaannya karena terlalu 'jujur'. Seo Ji woo, seorang sutradara wanita yang berusaha menemukan cinta pertama yang ditemuinya saat mengunjungi India sepuluh tahun yang lalu. Secara kebetulan Gi Joon yang dipecat dari perusahaannya segera mendirikan perusahaannya sendiri: Perusahaan Cinta Pertama, yang bertujuan membantu klien yang sedang mencari cinta pertamanya. Tanpa sengaja Ji woo bertemu dengan Gi joon karena desakan ayahnya yang menginginkan Ji woo segera menikah.

Cinta pertama Ji woo bernama Kim Jong wook, mereka bertemu di pesawat menuju India sepuluh tahun yang lalu. Misi pencarian pun segera dimulai. Namun ternyata bukanlah hal yang mudah, karena ada ratusan nama Kim Jong wook di Korea dan kejadian itu sudah terjadi begitu lama.

Film ini akan membuatmu tertawa, sedih dan juga baper loh!

(Sumber Sinopsis: http://dunianyasari.blogspot.co.id/2011/04/sinopsis-finding-mrdestiny-film-korea.html )

Ingin menonton filmnya lebih lanjut?
Download atau streaming filmnya di sini:

Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS