1761
  2016-12-05       behance.net

Review Sariayu Hijab Hair Mist

Sariayu telah meluncurkan rangkaian produk perawatan rambut yang diperuntukkan bagi muslimah berhijab. Rangkaian produk yang diformulasikan khusus dari bahan-bahan alami yang berkhasiat ini memiliki manfaat untuk menjaga rambut tetap sehat dan menghindarkan rambut dari masalah kulit kepala dan rambut yang mungkin muncul. Salah satu rangkaian akhir produk, Sariayu Hijab Hair Mist bahkan dapat dibawa kemana-mana. Sungguh praktis!

Rini Amelia 355 views

Assalamu’alaykum Moeslemates,

Sudah pada tahu kan kalau Sariayu Martha Tilaar sudah meluncurkan rangkaian produk perawatan rambut yang secara khusus diperuntukkan bagi kalangan wanita berhijab? Sudah coba belum, Moeslemates?

Bagi yang sudah mencoba mungkin sudah tak asing lagi dengan salah satu rangkaian produk yang akan diulas berikut ini. Bahkan mungkin sudah merasakan manfaatnya langsung pada rambut berhijab kalian. Tapi, tenang. Bagi yang belum, artikel ini adalah salah satu review yang akan mengulas rangkaian #SariayuHijab, terutama tentang produk Hijab Hair Mist-nya #SariayuMT.

Check it out, Moeslemates!

Sariayu Hijab Hair Care Series

Sebenarnya tak ada perbedaan khusus dalam merawat rambut berhijab. Hanya saja, memang diakui, bagi rambut yang berhijab itu akan lebih rentan terkena masalah rambut karena seharian kepala kita akan tertutup oleh hijab selama beraktivitas di luar rumah. Kepala panas, rambut rontok, kulit kepala gatal, dan rambut patah atau bercabang mungkin beberapa masalah yang biasa dihadapi oleh kepala kita ketika menggunakan hijab. Karenanya pemilihan produk perawatan rambut berhijab kita sangat penting, lho, untuk membantu mencegah atau menyelesaikan masalah yang dapat timbul tersebut.

Beruntungnya, Sariayu menaruh perhatian pada hal ini dan sebagai bentuk perhatiannya pada kaum muslimah berhijab, diluncurkanlah rangkaian produk Hijab bernama Sariayu Hijab Hair Care Series ini.
Menariknya lagi, produk-produk ini tidak hanya ekslusif harus digunakan oleh muslimah yang berhijab kok. Bagi kalian yang tidak menggunakan hijab atau bahkan laki-laki pun boleh menggunakannya. Tak ada larangan untuk itu.

Secara lengkap, rangkaian produk rambut mencakup shampoo, conditioner, hair tonic lotion dan juga hair mist yang pemakaiannya digunakan secara berurutan. Produk-produk ini diformulasi khusus lho dari bahan-bahan alami yang sudah terbukti selama bertahun-tahun bermanfaat untuk kesehatan kulit kepala dan rambut kita #AlamiSeutuhnya. Beberapa diantaranya yaitu cabe rawit yang kaya vitamin C dan anti ketombe, daun mangkokan, daun mint, urang aring serta lidah buaya. Bahan-bahan untuk formulasinya juga insyaAllah halal, Moeslemates #HalalProduct #SariayuHalal

Berikut keempat rangkaian produk Hijab Care Series-nya:

Source: sariayu.com

- Shampoo: Produk ini digunakan untuk membersihkan rambut kita ketika mandi, juga membantu merawat kekuatan rambut dan kehitaman rambut alami kita. Selain itu, masalah gatal dan ketombe akan terhindar dari kulit kepala kita.

- Conditioner: Penggunaannya adalah pada rambut yang telah dibilas habis menggunakan shampoo. Tujuannya adalah untuk menutrisi rambut kita agar tidak mudah patah serta mampu melembutkan rambut.

- Hair Tonic Lotion: Produk ini digunakan pada kulit kepala kita karena bertujuan untuk menguatkan akar rambut agar tidak mudah rontok. Selain itu, tonik juga membantu menjaga kemilau rambut berhijab kita.

- Hair Mist: Produk ini ditujukan untuk membuat rambut tidak mudah lepek ketika berhijab sepanjang hari dan juga membuat rambut dan kulit kepala terasa lebih segar.

Sariayu Hijab Hair Mist

Source: dokumen pribadi

Dari keseluruhan rangkaian produknya secara lengkap, kali ini saya ingin memberikan testimoni khusus tentang Sariayu Hijab Hair Mist yang sedang saya pakai.

Secara pribadi, wanginya yang lembut seakan menggoda saya untuk menggunakannya. Sensasi segar saya rasakan setiap kali saya menggunakan produk ini, terutama di bagian kulit kepala. Penggunaannya yang tidak merepotkan pun juga sangat saya sukai karena saya tidak harus berlama-lama dan menghabiskan waktu untuk merawat kulit kepala saya.

Hanya tinggal semprotkan ke kulit kepala dan rambut setelah habis mandi atau pun saat diperlukan dan saya sudah bisa merasakan kesegaran yang bertahan cukup lama dan rambut berhijab saya terhindar dari lepek. Sungguh praktis dan berguna sekali, Moeslemates!

Hanya saja, bagi kalian yang punya kulit kepala sensitif dan alergi terhadap kandungan bahan-bahan seperti cabe, urang aring, daun mangkokan dan daun mint, sebaiknya harus diperhatikan benar-benar ya.

Informasi Produk Sariayu Hijab Hair Mist

So, Moeslemates, walaupun tertutup, bukan berarti kita bisa cuek dan tidak peduli pada kesehatan rambut dan kulit kepala kita, lho.

Sekarang saatnya kalian mencobanya sendiri dan rasakan sensasi segar dan manfaat yang akan kalian dapatkan setelah mencobanya.

Selamat mencoba, Moeslemates!

#BeWonderful


Rini Amelia
Rini Amelia
an aspiring writer
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Rini Amelia
Rini Amelia
an aspiring writer

no comments

Follow Moeslema on SNS