1747
  2016-12-06       Photo © Moeslema

Keseruan Acara Moeslema Curators Meet Up Batch II

Simak keseruan acara Moeslema Meet Up Curator Batch II yang diadakan pada 27 November 2016 kemarin!

Lidya O. 62 views

Halo Moeslemates! Masih ingat artikel saya yang berjudul "1st Batch Moeslema Curators Meet Up"? Nah, buat kamu yang belum sempat membacanya, boleh baca terlebih dahulu di link berikut ini:

Seperti yang sudah saya tulis di artikel tersebut, saya dan teman-teman yang menghadiri Moeslema Curators Meet Up Batch I sangat senang dan menantikan hari di mana kami bisa berjumpa kembali dengan teman-teman baru, kurator-kurator yang memiliki background yang berbeda-beda dan Moeslema Team yang sangat kreatif. Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada tim atas acara yang bisa menyatukan ukhuwah begitu erat bagi kami, para kurator Moeslema.

Perkenalan Anggota Batch I dan II

Source: Photo © Lidya Oktariani

Di hari itu, saya datang bersama teman saya, Lintang yang alhamdulillah lolos sebagai exclusive curator batch II. Selain Lintang, ada lagi Triwi, Dani, Revy dan Safira yang sudah saya kenal di batch I. Kami berkenalan satu sama lain dan saling bertukar cerita mulai dari tempat tinggal, pekerjaan, kesibukan masing-masing dan cerita mereka bergabung dengan Moeslema. Wah, seru banget deh pokoknya!

Perkenalan Moeslema.com Sebagai Situs Kurasi

Source: Photo © Moeslema

Sambil bercakap-cakap dan menikmati minum teh bersama, kami mendengarkan penjelasan dari Kak Novie Ayu Mariana selaku Brand Representative Moeslema tentang sejarah dan perkembangan Moeslema hingga saat ini.

Source: Photo © Moeslema

Kak Novie juga banyak memberikan informasi seputar dunia website kurasi dan bagaimana Moeslema membangunnya hingga mendapatkan user yang terus bertambah dari tahun ke tahun.

Source: Photo © Moeslema

Kami juga sangat antusias dengan penjelasan dari Dian Kurnia Utami selaku Editor & Content Writer Moeslema. Di sesi ini kami boleh bertanya atau membagi pengalaman saat menjadi kurator Moeslema.

Lunch Seru di Mix Dinner & Florist

Salah satu kurator baru, Alin Rizkiana, mengupload foto menu makanan yang ada di Mix Diner & Florist.

Selain makan siang, kami juga disuguhkan makanan pendamping atau cemilan kecil yang lucu dan enak.

Source: Photo © Moeslema

Setelah kami selesai makan siang dan mengikuti sesi tanya jawab dengan Dian, kami berfoto bersama dan menguploadnya ke sosial media masing-masing. Selain itu, kami juga saling bertukar informasi seperti akun Instagram agar bisa terus berkomunikasi sampai di pertemuan berikutnya. Semoga ukhuwah seperti ini bisa terus terjaga dan menjadi sahabat dunia akhirat. Aamiin! Terima kasih banyak sekali lagi untuk kalian semua dan Moeslema Team yang sudah sangat sukses membuat acara ini menjadi luar biasa seru. Sampai ketemu di acara berikutnya dan terus nantikan artikel saya ya!

Lidya O. Lidya O.
Time spent with a cat is never wasted. - Colette
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


no comments

Follow Moeslema on SNS