1739
  2017-06-11       id.pinterest.com

7 Gaya OOTD Hijab Casual Kekinian

Tampil keren bergaya casual dengan hijab? Bisa banget, yuk intip seperti apa mix and match-nya!

santi lisnawati 5,663 views

Assalamu'alaikum, Moeslemates!

Siapa yang hobi foto-foto OOTD untuk diupload ke Instagram? Buat Moeslemates yang hobi difoto, coba deh gaya fashion hijab casual yang pasti bikin feed Instagram jadi makin keren. Gaya casual ini selain terlihat keren juga sangat nyaman dipakai untuk gaya sehari-hari. Sudah tahu gaya casual seperti apa yang sedang hits? Yuk, intip 7 gaya mix and match OOTD Hijab Casual berikut.

1. OOTD Hijab Casual dengan Maxi Dress

Maxi dress lengan panjang yang polos akan jadi lebih menarik dengan tambahan outer vest. Lalu padukan dengan sneakers agar mobilitas jadi lebih nyaman. Jika ingin jalan-jalan di siang hari, gunakan snapback hat untuk melindungi wajah dari teriknya sinar matahari.



Maxi dress hitam dengan desain slogan words ini akan makin keren jika dibuat layer style dengan kemeja lengan panjang. Kemudian kenakan slip-on shoes dengan motif unik untuk membuat penampilan makin chic. Eits, jangan lupa bawa handbag yang handy untuk membawa barang-barang kebutuhanmu, ya.

2. Gaya Casual dengan Cardigan

Cardigan sebagai outerwear juga jadi fashion item andalan untuk bergaya casual. Padukan long cardigan dengan atasan kaos dan celana bahan model high-waist bermotif stripes. Tambahan sneakers dan model hijab yang simple membuat gaya casual makin eye-catchy.



Gaya vintage casual yang unik ini akan membuatmu lebih outstanding dan bebeda dari gaya orang kebanyakan. Coba mix and match mid-length cardigan warna cokelat dengan kemeja dan lace skirt bernuansa hijau. Kemudian padukan dengan mid-length boots berbahan suede. Agar gaya casual makin terlihat unik, coba kreasikan hijab dengan metode simple namun dengan hasil yang stunning. Then, you're officially a classy vintage girl!

3. Tampil Casual dengan Checkered Shirt

Checkered shirt atau kemeja motif kotak-kotak akan membuat gaya casual makin terlihat keren. Coba saja padukan kemeja kotak-kotak hitam dengan cardigan warna putih. Biar makin catchy, gulung ujung lengan kemeja bersamaan dengan lengan cardigan seperti pada gambar. Lalu mix and match dengan ripped jeans, sepatu sneakers dan jam tangan casual. Such a perfect casual look!



Kaos warna putih dan celana jeans adalah perpaduan sempurna untuk gaya casual. Tambahkan kemeja flanel motif kotak-kotak sebagai luaran. Dengan tambahan sneakers putih, simple shoulder bag, jam tangan dan gaya hijab simple, kamu akan mendapatkan tampilan casual yang super keren.

4. Bergaya Casual dengan Jaket

Army jacket ini akan memberikan tampilan gaya casual yang boyish. Memadukannya dengan kaos putih, celana hitam, sepatu sneakers dan tas ransel akan memberikan tampilan gaya casual yang fierce yet chic. Gaya casual boyish ini akan sangat nyaman dikenakan untuk tampilan sehari-hari.



Itu tadi referensi 7 gaya OOTD Hijab Casual super stylish yang bisa dicoba. Gaya casual sangat cocok dipakai untuk jalan-jalan santai atau hangout bersama sahabat. Jangan ragu untuk mix and match berbagai fashion items untuk menghasilkan gaya casual yang kamu banget. Happy trying!

santi lisnawati santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS