1728
  2016-12-12       ecs7.tokopedia.net

Wardah Creamy Body Butter: Menjaga kelembapan kulit sepanjang hari

Kulit kering bukan menjadi masalah besar lagi untukmu moeslemates

Widania 294 views

Assalamualaikum, Moeslemates!

Aku mau tanya nih moeslemates, dalam sehari, berapa lamakah kalian berada diruangan AC? atau seberapa sering kalian beraktivitas diluar ruangan?

Kulit perlu memiliki perawatan tersendiri agar sehat dan lembab khususnya untuk moeslemates yang menjawab selalu beraktivitas dalam ruangan ber-AC maupun sering beraktivitas diluar ruangan, kamu perlu perhatian ekstra untuk kulitmu karena suhu dingin maupun sinar matahari menjadi faktor penyebab kulit kering, loh!

Kulit kering memiliki gejala yang sering dianggap sebelah mata namun saat kulitmu menjadi sering gatal, muncul garis halus atau retak atau bahkan kemerahan sudah saatnya kamu menutrisi lebih kulitmu agar gejala kulit kering tersebut tidak berlanjut.

Wardah Creamy Body Butter : Menutrisi Kulit dan Mencegah Kulit Kering

Selain minum air yang cukup. memakan buah-buahan dan sayuran serta memakai sunblock saat berada diluar ruangan, kamu perlu pelindung ekstra untuk kulitmu nih, moeslemates!

Yap, Wardah Creamy Body Butter perlu menjadi list barang bawaan yang wajib kamu bawa kemanapun Berbeda dengan body lotion, body butter mengandung essential oils yang lebih baik menjaga kandungan air didalam kulit. serta kandungan humektan dan emollientnya yang menjadi formula sempurna untuk menjaga kelembabapan kulit sepanjang hari dan Wardah Creamy Body Butter diperkaya dengan kandungan ekstrak tanaman yang mampu memenuhi kebutuhan nutrisi kulitmu. Walaupun teksturnya lebih kental bila dibandingkan dengan lotion, namun ia sangat mampu diandalkan untuk menjaga kelembaban kulit

6 Varian Wardah Creamy Body Butter

Wardah Creamy Body Butter memiliki 6 varian yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kulitmu loh yaitu :
1. Wardah Creamy Body Butter Passion Fruit
2. Wardah Creamy Body Butter Milk and Pearl
3. Wardah Creamy Body Butter Rose
4. Wardah Creamy Body Butter Strawberry
5. Wardah Creamy Body Butter Lavender
6. Wardah Creamy Body Butter Olive


Source: Doc. Pribadi

Ini adalah Wardah Creamy Body Butter favoritku. Hal pertama yang aku sukai adalah aromanya. Aroma minyak zaitunnya mampu menenangkan. Teksturnya lembut dan saat aku aplikasikan kekulit bahkan tidak setebal yang aku bayangkan. Dengan Rp 47.000 kebutuhan nutrisi kulitku terpenuhi dan kelembapannya terjaga sepanjang hari

Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS