1721
  2016-12-02       www.google.com

Suka Selfie? Pantai Indrayanti Tempatnya

Kamu lagi liburan di Yogya dan pengen mencoba aroma pantai serta bermain bersama ikan-ikan? Yuk intip ulasan saya berikut!

Fahmi Nur 82 views

Kali ini saya akan berbagi mengenai beberapa tempat wisata pantai di kawasan Gunung Kidul, Yogyakarta. Buat kamu yang ingin snorkeling sekaligus foto-foto selfie, merasakan pendakian dikarang terjal. Nah pantai berikut akan menjadi sangat cocok buat kamu. Apa aja sih pantainya? Mari kita intip. Oh ya, sekadar info buat kamu, pantai berikut dapat kamu tempuh cukup hanya membayar satu kali di pintu masuk, sebesar Rp 10.000,- dan kamu bisa mengunjungi lebih dari sembilan pantai, seperti pantai Indrayanti, Krakal, Pok Tunggal, dan lainnya. Pastinya ngak akan cukup waktu sehari untuk menikmati pantai-pantai tersebut.

Nah, pada kesempatan kali ini saya hanya akan fokus menjelaskan satu pantai saja, yaitu pantai Indrayanti. Untuk pantai-pantai lainnya akan dijelaskan pada kesempatan lain. Jadi, buat kamu yang penasaran ikuti episode selanjutnya ya! Nah, apa yang menarik dari pantai Indrayanti? Mari kita simak!

Source: www.google.com

Pantai ini masih tergolong baru, kamu tidak akan menemukan nama Indrayanti dalam daftar nama pantai yang ada di tiket masuk. Pantai Indrayanti sendiri bernama Pulang Syawal, namun orang-orang lebih mengenalnya dengan nama Indrayanti. Nama Indrayanti sendiri berasal dari nama salah satu rumah makan yang ada di sana.

Pantai ini sangat indah, masih alami banget tentunya. Sejauh mata memandang kamu bisa melihat hamparan lautan biru dan jernih, ke sisi kiri dan kanan kamu bisa melihat bukit karang dan pantai-pantai lain. Pantai ini juga menawarkan terumbu-terumbu karang. Sayangnya belum ada yang mencoba snorkeling di sini. Masyarakat setempat kompak menjaga kebersihan pantai, terbukti dengan tidak adanya sampah yang berserakan.

Source: www.google.com

Pemandangan yang ditawarkan oleh pantai Indrayanti tersebut sangat bagus untuk ber-selfie ria. Di pantai ini juga disediakan tempat-tempat berfoto yang menarik perhatian, seperti gerbang cinta yang berwarna-warni. Bukit karang yang menjulang, deburan ombak pantai selatan yang menggoda, dan pasir putih yang bak kristal terhampar di sepanjang pantai menjadi daya tarik tersendiri ber-selfi ria.

Fasilitas di pantai ini juga terbilang lengkap. Di pantai Indrayanti banyak tersedia warung, cafe, dan restoran yang cukup untuk memanjakan perut kamu. Gazebo-gazebo yang disewakan sepanjang pantai juga bisa kamu gunakan untuk bersantai bareng keluarga atau orang tercinta. Kamu cukup mengeluarkan uang sewa sebesar Rp. 20.000,- dan kamu bisa sepuasnya menggunakan gazebo tersebut. Kamu bisa merasakan suasana romantis melihat sunset dari sini. Pokoknya keren banget deh.

Source: www.google.com

Gimana? kamu tertarikkan untuk mengunjungi pantai ini? Tentunya donk. Kamu bakalan rugi jika datang ke Yogya belum mengunjungi pantai Indrayanti. Nah, jika kamu ingin mengunjungi semua pantai di daerah ini, sebaiknya kamu berangkat subuh dari kota Yogya, karena akan menghabiskan waktu sekitar dua jam sebelum sampai ke pantai yang dituju.

Fahmi Nur
Fahmi Nur
الكتابة و قراءة و يتجولة. Smt 3 di jurusan Bahasa dan Sas...
Like our facebook page if you like this article!
Category: TRAVEL


Related Tags
Curator Introduction
Fahmi Nur
Fahmi Nur
الكتابة و قراءة و يتجولة. Smt 3 di jurusan Bahasa dan Sastra Arab, UIN Sunan Kalijaga

no comments

Follow Moeslema on SNS