1712
  2016-12-08       ecs7.tokopedia.net

Review Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Satu lagi produk kesukaan saya dari Wardah, yaitu Hydrating Aloe Vera Gel yang wanginya lembut dan tidak lengket di kulit.

Lidya O. 10,722 views

Tentang Produk

Gel multi fungsi dengan kandungan Aloe Vera natural yang memberikan kelembaban ekstra dengan efek menenangkan serta mendinginkan kulit kering dan memerah akibat sinar matahari. Formula yang unik, ringan dan tidak lengket ini bekerja dengan anti iritasi, anti inflamasi, sebagai agen soothing kulit yang terbakar sinar matahari, dan membantu meningkatkan ketahanan kulit. Gel ini membantu menjaga kulit tetap segar dan lembab sepanjang hari.

Review

Source: Photo © Lidya Oktariani

Halo Moeslemates! Wardah punya produk untuk soothing dari ekstrak Aloe Vera lho! Hydrating Aloe Vera Gel ukuran 100 ml bisa kamu dapatkan di store Wardah terdekat.

Source: Photo © Lidya Oktariani

Selain melembutkan kulit, produk ini juga bisa digunakan sebagai penenang saat kulitmu memerah akibat sinar matahari. Saya sering banget mengalami seperti ini sehingga kulit jadi gampang panas dan hampir luka. Biasanya, saya selalu menyempatkan mengoleskan Wardah Hydrating Aloe Vera Gel agar tidak begitu parah. Formulanya dingin begitu dioleskan di kulit dan wanginya pasti buat kamu jatuh cinta deh!

Source: Photo © Lidya Oktariani

Gosokkan pelan-pelan dan ratakan ke seluruh tubuh maupun lengan yang dirasakan perlu dan nikmati hasil akhir yang dingin dan lembut. Kamu juga bisa pakai produk ini setelah mandi pagi atau mandi sore untuk membuat kulitmu segar sepanjang hari.

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel ini wajib kamu punya di rumah dan bisa dimasukkan ke dalam tas untuk menemanimu tetap segar seharian beraktivitas!

Lidya O. Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.

no comments

Follow Moeslema on SNS