1708
  2016-12-01       www.static-src.com

Review Wardah Intensive Moisturising Body Serum

Manjakan kulit tubuhmu dengan Wardah Intensive Moisturising Body Serum pada malam hari.

Lidya O. 1,939 views

Tentang Produk

Intensive Moisturizing Body Serum adalah body serum dengan kandungan skin nourishing untuk perhatian yang selalu kulitmu butuhkan. Mengandung 3-Moisture Complex yang bekerja sinergis menjaga kelembaban kulit dengan Pro Vitamin B5, vitamin E, macademia oil, dan apricot oil yang akan membantu merawat kehalusan dan elastisitas kulit, mencegah penuaan kulit serta melindungi dari sinar UV.

Review

Source: Photo © Lidya Oktariani

Awalnya, saya agak kebingungan dengan duo moisturizer pagi dan malam. Yang satu ini digunakan untuk malam hari, sesuai dengan namanya "body serum", produk ini menutrisi kulit tubuhmu saat kamu terlelap.

Source: Photo © Lidya Oktariani

Kemasannya sama dengan si duo, jadi kalau di tempat gelap, bisa saja ketukar karena keduanya benar-benar mirip.

Source: Photo © Lidya Oktariani

Wanginya saya suka, teksturnya lembut dan langsung meresap di kulit. Dan tidak membuat kulit lengket. Biasanya sih, saya suka aplikasikan produk ini ke bagian leher, pergelangan tangan, kaki dan paha.

Source: Photo © Lidya Oktariani

Setelah pemakaian, kulit akan terlihat kenyal dan lembut sehingga buat kamu yang punya kulit kering pasti bisa langsung teratasi dengan produk ini.

Walaupun kelihatannya sepele, tapi perawatan untuk kulit tubuh di malam hari ternyata cukup berpengaruh juga lho Moeslemates. Jangan hanya fokus pada masalah kulit wajah, kulit tubuh juga penting untuk diperhatikan. Ohya, kamu bisa langsung datang ke store Wardah terdekat untuk mendapatkan produk ini. Harganya tidak mahal Moeslemates, sangat cocok untuk kantong pelajar yaitu hanya Rp. 22.000,- saja.

Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.

no comments

Follow Moeslema on SNS