1699
  2016-12-06       imgrum.net

Review Buku Rabbit Hole

Buat moeslamates yang sudah memiliki anak, sudah mulai mencari buku edukasi untuk anak?

Tia Djamal 1,310 views

Balita adalah masa-masa penting bagi pertumbuhan seorang anak. Pengenalan kecintaan terhadap membaca dapat dilakukan pada masa-masa tersebut. Dengan membaca,banyak manfaat yang didapat. Salah satu nya adalah ikatan orang tua dengan anak yang makin erat. Pada saat ini, para orang tua yang ingin mengenalkan buku cerita lebih memilih buku import yang menurut mereka lebih bagus daripada buku lokal. Namun,tahukah moeslemates?Bahwa saat ini Indonesia juga memiliki buku bacaan untuk anak yang tak kalah bagus nya dari buku import.

Source: RabbitHole

Ya, jawabannya adalah Rabbit Hole!
Buku bacaan untuk anak ini, sangat amat recommended. Kenapa?saya yang seorang ibu merasakan dampak dari membacakan buku Rabbit Hole kepada anak saya yang berusia 20 bulan. Dimana saat ini ia sedang aktif berbicara, saat saya membacakan buku keluaran Rabbit Hole dan mempraktekkannya, tak hanya respon tertawa saja. Namun, setelahnya ia dapat mengikuti apa yang telah saya ceritakan.

Pada buku berjudul Hmm.. ini, anak diajarkan menyentuh dan mengenali sentuhan serta respon dari sentuhan tersebut. Di dalam buku nya ada banyak yang dapat disentuh, seperti menyentuh permukaan bunga, awan, maupun kulit jeruk. Tak hanya itu,didalamnya juga terdapat cerita menarik yang membuat anak makin interaktif.

Source: RabbitHole

Salah satu buku yang menjadi favorite anak saya adalah buku Cilukba. Mungkin karena judul buku ini yang sudah tidak asing di telinga nya. Buku yang dilengkapi dengan halaman buka-tutup dengan ilustrasi yang menyenangkan,membuat anak menjadi senang dan dengan mudah mem praktekkannya. Buku untuk usia 6 bulan ke atas ini,menceritakan tentang seorang ayah yang sedang mencari anak nya. Anak tersebut sedang bersembunyi bersama ibu nya. Disini dijelaskan gerak-gerik sang ayah yang sedang mencari ke atas,bawah,depan dan belakang. Dan saat ayah menemukan anak dan ibu nya,ia tak lupa memeluk dan mencium anak tersebut dengan kasih sayang.

Buku karya penulis Devi Raissa dan ilustrator Guntur G. ini mempunyai tema yang berbeda-beda,salah satunya buku yang berjudul liburan terbaik. Dimana buku tersebut memiliki halaman pop up dan dapat dibuka tutup. Dalam buku ini,anak diajarkan mengenal Indonesia yang beragam. Seperti mengenal candi Prambanan, Festival teluk Jailolo, dan mengenal suku Londa yang ada di Toraja. Tak hanya itu,disini juga diajarkan mengenal huruf dengan cara yang berbeda.

Masih banyak buku Rabbit Hole dengan tema dan cerita menaraik lainnya. Penjualan buku ini dengan sistem satuan maupun satu set lengkap. Di dalam buku terbitan Rabbit Hole, juga terdapat alat peraga berbentuk wayang kertas yang bisa dijadikan alat pelengkap dalam ber dongeng. Yang menyenangkan lagi untuk para ibu adalah, Rabbit Hole memiliki sistem penjualan arisan, yang memudahkan ibu tetap dapat memberikan buku berkwalitas dengan sistem cicilan.

Jika kamu tertarik membeli buku ini untuk anak atau keponakan tersayang kamu, kamu bisa menghubungi

Rabbit Hole Pembuat buku anak
IG : rabbitholeid
Pemesanan hubungi ☎️ wa : 0818.08094248
line : @rabbitholeid (dengan @)
KATALOG (goo.gl/10UKei)

Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS