1683
  2016-11-29    

"Love and O2" Wujud Aksi Nyata Untuk Mencintai Bumi

Apa jadinya jika setiap orang berpikiran hal yang sama dengan perempuan yang satu ini? Mungkin tidak akan ada lagi berita kerusakan hutan, pembakaran hutan dan lain sebagainya. Justru kualitas udara yang semakin membaik akan kita rasakan setelahnya.

Deane Lene 45 views

SIAPA SIH DELIA VON RUETI?

Siapa sih yang tidak kenal dengan perempuan hebat yang satu ini? Seorang wanita yang memiliki mimpi yang sangat besar dan cita-cita yang mulia.

Nama Delia Von Rueti besar di dunia Internasional sebagai seorang designer perhiasan. Karya-karya indahnya telah diakui oleh para sosialita dunia. Keberhasilannya di dunia disain perhihasan tidak membuatnya berhenti untuk memiliki mimpi lainnya. Kecintaannya pada tumbuh-tumbuhan membuat ia memiliki cita-cita besar nan mulia. Membuat taman hutan hujan tropis pertama di Bumi Indonesia. Dengan langkah kecil, perlahan tapi pasti, dan secara konsisten, perjuangannya untuk mencapai cita-citanya sedikit demi sedikit membuahkan hasil.

Ia percaya bahwa keindahan seorang manusia sesungguhnya terpancar dari rasa cintanya, dan kepeduliannya dan bagaimana mereka berbagi antar sesama manusia.

Melalui kegiatan 'LOVE & O2" ia memperkenalkan mimpi besarnya, menyadarkan kita semua, dan mengajak kita semua untuk bisa lebih menjaga dan melestarikan hutan dan lingkungan sekitar kita.

LOVE AND O2 ITU APA SIH?

Jakarta, 23 November 2016. Sebuah acara yang digagas oleh Delia Van Roeti yang mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama meingkatkan kesadaran betapa pentingnya menjaga lingkungan sekitar kita terutama pada pohon. Peran sebuah pohon bagi kehidupan kita sangatlah penting karena semakin berkurangnya jumlah pohon dilingkungan sekitar kita maka semakin berkurangnya udara bersih yang bisa kita rasakan.

Berawal dari keresahannya akan kondisi lingkungan sekitar yang kian hari kian mengkhawatirkan. Lahan hutan yang semakin menyempit, flora dan fauna yang kian hari berkurang secara drastis dan bahkan terancam punah. Kerusakan yang disebabkan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab, membuat masa depan generasi penerus juga ikut terancam.

Melalui kegiatan "Love & O2", Delia mengajak kita semua untuk bersama-sama menanam pohon di tanah miliknya seluas 2.500Ha. Ia mendonasikan lahan pribadinya tersebut untuk membantu program pemerintah untuk lahan konservasi.

Delia mengajak kita semua, tidak terkecuali kalangan artis. Tentunya niat baik Delia ini mendapat sambutan yang sangat baik dari seluruh lapisan masyarakat. Betapa mulia impiannya untuk turut serta menjaga alam demi kualitas hidup yang lebih baik. Beberapa kalangan artis yang turut aktif menyebarkan berita baik ini diantaranya adalah Titi DJ, Teuku Zacky, Aming dan istri, Chelsee Islan, Titi Radjo Bintang dan masih banyak lagi sederetan artis ternama yang ikut berperan aktif dalam kegiatan ini.

Melalui gerakan "1 T-shirt for Tree Movement" Delia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menanam pohon di atas tanah seluas 2.500 Ha milikinya. Ia mendesainT-shirt ini dengan berbagai motif yang sangat indah dan hanya dijual seharga Rp.100.000/pcs. Hasil dari penjualan T-shirt ini nantinya akan dugunakan selurunya untuk membeli bibit pohon dan tentunya untuk biaya perawatan dari pohon juga taman hutan hujan tropis tersebut.

Dibalik sosoknya yang tangguh, tidak pernah lepas dari dukungan berbagai pihak baik dari pemerintah setempat, masyarakat setempat dan yang paling utama adalah dukungan anak dan suaminya. Sang suami yang setia mendukung segala gerakan yang Delia ingin lakukan membuat Delia yakin bahwa apa yang dilakukannya adalah sebuah langkah yang tepat.

Moeslemates, jika kalian tertarik untuk bersama-sama melestarikan flora dan fauna di Indonesia tercinta ini, yuk beli t-shirtnya dari gerakan "LOVE&O2". Kalian bisa cek informasi dibawah ya.

O iya. Salah satu t-shirtnya sudah kumiliki loh. Disainnya begitu menarik dan tentunya berbeda dari yang lainnya. bahan kaosnya pun bagus. Jadi tunggu apa lagi? mari lakukan langkah kecil untuk kualitas hidup yang lebih baik dimasa yang akan datang.

Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Sen...
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Send me email to deanelene@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS