1670
  2016-11-25    

Sambel Mak Tin, Surganya Pecinta Sambel

Pecinta sambel wajib berkunjung nih, karena kamu bakalan bingung saking banyaknya jenis sambel disini

anifahambali 52 views

Pencinta sambel wajib nih datang di kedai Sambel Mak Tin. Kenapa? karena kamu bakalan kebingungan memilih sambel mana untuk pendamping makanmu. Disini kamu bisa menikmati aneka sambel gratis sepuasnya. Lokasinya di Jl Sunan Kalijaga No. 3. Dinoyo. Lowokwaru Malang. Dekat Universitas Brawijaya Malang.

Masuk menuju tempat memesan menunya sangat terasa jawa banget dengan susunan kendi-kendi isi lauk dan sambal. Model presmanan bisa menakar nasi dan lauk sesuai selera. Selain nasi putih biasa, disini juga menyediakan nasi uduk. Gurihnya menurut saya sangat pas, sehingga saat makan bersama lauk bebek bakar yang saya pesan ini rasa asinnya pas.

Karena saya tidak suka pedas, saya tidak mencoba banyak aneka sambalnya. Untuk yang tidak suka pedas jangan khawatir, kita bisa mencicipi sambal mak tin yang levelnya standar. Jadi rasa sambalnya tidak pedas banget.

Selain menu makanan, kita juga bisa memesan menu camilan jika ingin berlama-lama disini. Tempat ini memiliki tiga lantai. Untuk lantai ke 3 paling atas biasa digunakan untuk anak-anak muda nongkrong, ngerjakan tugas, nge-WIFi dan lainnya. Karena kedai sambel mak tin ini buka 24 jam. Jadi cocok banget nih buat tempat untuk singga begadang ngerjakan tugas kuliah atau kantor.

Nama minuma Syurgo membuat saya tertarik untuk mencicipinya. Karena Malang cukup dingin, saya memesan minuman Syurgo hangat. Ternyata minuman yang diberi nama Syurgo ini adalah cokelat asli yang rasa pahitnya cokelat masih kerasa banget. Di tenggorokan juga terasa enak.

Untuk service dari penjaga kedainya sangat baik. semua ramah. Jadi jangan takut untuk bertanya apapun jika kalian mau berkunjung ke kedai sambel mak tin ini. Untuk harga standar makanan pada umumnya. Tidak perlu merogoh kocek dalam dalam untuk seporsi menu sambal mak tin. Karena harganya juga sudah di sesuai kan dengan kantong anak muda.

anifahambali
anifahambali
Santri, 🎓 S.I.Kom Owner @songiea @hellotea_sby On social ...
Like our facebook page if you like this article!
Category: RECIPE&CULINARY


Related Tags
Curator Introduction
anifahambali
anifahambali
Santri, 🎓 S.I.Kom Owner @songiea @hellotea_sby On social project @mbc_indonesia Writer...

no comments

Follow Moeslema on SNS