1669
  2016-12-12    

Aneka Olahan Susu di Milk First

Malang juga terkenal penghasil susu segarnya loh

anifahambali 59 views

Selain apel dan bakso sebagai ikon kota Malang. Ada banyak produk lain yang juga bisa kita lirik saat berjalan-jalan di Malang. Yaitu oolahan susu. Di Malang cukup banyak penjual susu murni dan segar. Bagi yang hobi minum susu, wajib coba aneka kuliner yang berbahan susu.

Salah satu tempat yang aku kunjungi untuk menikmati aneka olahan susu adalah di milk first. Tempatnya cukup unik dan nyaman. Lokasinya sangat strategis sekali di pinggir jalan. Tepatnya di Jl. Bandung No 38, Malang kota. Jadi untuk menuju lokasi ini tidak cukup rumit.

Ada banyak menu yang bisa di pilih, kali ini saya mencoba banana milk, puding, pene dan potato . Untuk minuman tidak hanya rasa banana, banyak rasa lain seperti taro, strawberry, chocolate dan lainnya.

Untuk pudingnya juga punya banyak rasa, karena aku ingin merasakan kolaborsi asam manis, maka aku memilih puding mangga. Dimana tekstur puding rasa mangga dan milk bercampur dan memunculkan rasa yang pas. Manisnya juga pas.

Saya pecinta pisang, semua olahan berbahan pisang membuat saya tertarik. Banana milk yang saya pesan ini sangat terasa banget sari pisang dan susunya. Tekstur susu yang bercampur pisang ini sangat kental. Seperti banyak pisangnya tetapi susu nya juga masih kuat terasa.

Jadi selain menikmati menu manis yang di olah dari susu, untuk menetralkan lidah aku memlih menu yang gurih, yaitu baked pene yang isinya sih semacam makroni bercampur suus, keju juga tomat. Cukup mengenyangkan jika ingin menu berat. Selain itu ada potato pie yang menarik perhatianku karena doyan makan kentang. Rasanya pas dan enak. Kalau aku sih recomended di coba anatara baked pene atau potato pie, aku lebih memilih potato pie. Karena kentangnya lembut dan gurih enak.

Untuk harga sangat terjangkau banget kok bagi kantong anak muda. Jadi gak perlu khawatir. Milk fresh nya di bandrol seharga 12K dengan aneka varian rasa. Untuk menu makanan yang saya pesan ini juga Cuma 14K-15K aja loh. Hemat di kantong kan.

anifahambali
anifahambali
Santri, 🎓 S.I.Kom Owner @songiea @hellotea_sby On social ...
Like our facebook page if you like this article!
Category: RECIPE&CULINARY


Related Tags
Curator Introduction
anifahambali
anifahambali
Santri, 🎓 S.I.Kom Owner @songiea @hellotea_sby On social project @mbc_indonesia Writer...

no comments

Follow Moeslema on SNS