1667
  2016-11-25    

Disambut Wangi Aroma Durian di De Duren

Buat pecinta buah durian cocok nih untuk di cobain

anifahambali 71 views

 

Kabar bahagia nih bagi pencinta durian yang ada di Malang, tapi gak hanya yang tinggal di Malang saja sih. Buat yang sedang berkunjung di Malang dan ingin wisata kuliner yang all about durian, bisa kita temukan di kedai De Duren di Jalan Soekarno Hatta 34 A Malang.

Tiba di depan kedai, pandangan mata di sambut dengan kedai yang memiliki warna cat hampir semua kuning, khas sekali dengan warna durian. Saat langkah kaki memasuki kedai, aroma durian langsung menembus hidung hingga tak sabar mencicipi aneka olahan durian dengan aneka toping yang menggiurkan nasfu kuliner saya.

Tempat ini sangat nyaman untuk dikunjungi sendiri atau rame rame. Mau dijadikan tempat meeting juga bisa. Asalkan suka dengan durian ya, saya gak rekomendasikan tempat ini bagi yang gak suka durian. Karena sekali masuk ruangannya aroma duriannya udah kerasa wangi banget.

Varian olahan durian banyak di sajikan disini, selain durian sebenarnya juga ada menu lain seperti camilan untuk menemani makan es durian. Saya kali  ini mencoba durian salad, green mint tea dan de duren grande.

Olahan de duren grande dan lainnya terasa kuat duriannya karena memang bukan rasa duren sebagai bahan utamanya, tetapi buah asli durian segar sebagai campuran utamanya. Buah duriannya begitu lembut di lidah dan sangat manis.

Kalian bisa berlama-lama di kedai ini untuk ngumpul bareng teman atau meeting. Sebab ada beberapa kursi yang memang di setting untuk ngumpul rame-rame yang bisa di reservasi sebelumnya di tempat yang bersofa. Bagi muslim jangan takut tidak ada tempat sholat, karena disini memiliki mushola di lantai atas yang cukup bersih dan nyaman loh.

untuk range harga variatif sesuai menu. Harga menu yang saya pesan ini untuk de duren grande seharga 26K, green mint tea 11K dan duren salad 21K. Jangan lupa icip-icip kalau kuliner di Malang bagi pecinta durian ya.

anifahambali
anifahambali
Santri, 🎓 S.I.Kom Owner @songiea @hellotea_sby On social ...
Like our facebook page if you like this article!
Category: RECIPE&CULINARY


Related Tags
Curator Introduction
anifahambali
anifahambali
Santri, 🎓 S.I.Kom Owner @songiea @hellotea_sby On social project @mbc_indonesia Writer...

no comments

Follow Moeslema on SNS