1665
  2016-11-25    

Bakso Mercon, Bakso Malang Beranjau Cabe

Kuliner Malang kuy yang terkenal baksonya yang maknyus

anifahambali 543 views

 

Bakso merupakan salah satu ikon kota Malang. Bagi pecinta bakso jangan sampai melewatkan untuk wisata kuliner bakso mercon Cak Kar di Jalan Kartanegara Barat III, Candirenggo, Singosari, Malang Jawa Timur. Bakso mercon ini sangat terkenal di Singosari. Karena baksonya memiliki banyak varian. Bagi pecinta pedas bakso mercon atau bakso ranjau sangat cocok, karena bakso ini isinya cabe yang cukup pedas.

Untuk yang tidak suka pedas jangan khawatir, kita tetap bisa menikmati bakso disini kok. seperti yang saya pesan ini ada bakso isi keju dan pentol bakar yang rasanya tidak pedas, gurihnya pas. Tidak hanya kedua menu itu yang tidak pedas, ada banyak pentol isi lain seperti isi jamur, ada tahu isi, siomay dan lainnya kita bisa pilih sesuai selera.  Ada lontong sebagai pengganti nasi jika kita ingin makan berat.

Lokasi memang tidak di pusat kota, tetapi dekat dengan beberapa wisata Singosari seperti Candi Sumber Awan juga Candi Singosari. Sehingga setelah berwisata ke candi bisa sekaligus kuliner menikmati bakso yang lagi hits di Singosari. Selain bakso di depan juga terdapat penjual kuliner lainnya jika kita inginkan oleh-oleh. Selain itu ada juga penjual mainan yang buka lapak dari warga sekitar yang di bolehkan berjualan asal rapi dan tertib.

Bakso mercon Cak Kar ini buka mulai jam 9 pagi, itupun pasti selalu ramai pengunjung. Meski selalu ramai, jangan khawatir tidak mendapatkan tempat duduk. Karena tempatnya sangat luas ada dua lantai. Jadi bisa pilih tempat makan sesuai mood.

Selain rasa dan juga tempat yang nyaman. Alasan Bakso Mercon Cak Kar Singosari ini ramai karena service nya yang baik. Modelnya seperti presmanan, dimana kita milih berapa banyak pentol atau isi bakso kita sendiri. Kemudian nanti kita akan mendapatkan semacam list orderan kita yang diberikan ke kasih untuk melakukan pembayaran. Kemudian setelah membayar kita bisa menikmati baksonya.

anifahambali
anifahambali
Santri, 🎓 S.I.Kom Owner @songiea @hellotea_sby On social ...
Like our facebook page if you like this article!
Category: RECIPE&CULINARY


Related Tags
Curator Introduction
anifahambali
anifahambali
Santri, 🎓 S.I.Kom Owner @songiea @hellotea_sby On social project @mbc_indonesia Writer...

no comments

Follow Moeslema on SNS