1656
  2016-12-05       www.instagram.com

Review Nigella Sunscreen Hedtutu

Buat kamu yang berjerawat, sunscreen sekaligus vitamin penenang jerawat dari Hedtutu ini wajib kamu punya!

Lidya O. 331 views

Tahukah kamu bahwa sinar UV akan sangat berbahaya bagi kesehatan kulit? Banyak dari sekian wanita yang mulai menggunakan sunblock atau sunscreen agar terhindari dari penyakit kulit akibat paparan sinar matahari. Walaupun tampaknya sepele, tapi sebenarnya ini sangat penting lho Moeslemates. Kulit saya pun termasuk kulit yang sensitif. Apabila terkena gores, cakaran dan terkena sinar matahari biasanya akan cepat memerah dan luka. Oleh karena itu, setiap akan bepergian ke luar rumah saya selalu memakai sunblock untuk memproteksi kulit saya. Apalagi kita tinggal di Jakarta yang hampir setiap siang hari selalu panas. Untuk itu, kita wajib tahu apa saja produk yang dapat mengatasi masalah seperti ini.

Tentang Produk

Nigella Sunscreen ini mengandung Nigella Sativa Seed Oil (Habbatussauda) yang dikhususkan untuk kulit yang sensitif sampai yang berjerawat. Produk ini diformulasikan untuk meredakan kemerahan pada kulit akibat jerawat, mengontrol kelebihan minyak di wajah, menenangkan jerawat dan mengeringkan jerawat serta menutrisi kulit. Selain itu, sebagai UV Protector, produk ini mengandung SPF 30 yang dapat memproteksi kulitmu dari paparan sinar matahari. Dan bagi kamu yang berjerawat tentunya sinar UV ini sangat berpengaruh untuk memperparah kondisi jerawatmu lho. Produk ini sudah termasuk oil free sehingga tidak akan menambah kilap minyak di wajah kamu dan juga non comedogenic atau tidak menyebabkan komeda. Satu lagi, bahan tambahannya adalah Aloe Barbadensis Leaf Extract atau Ekstrak Lidah Buaya untuk menjaga kelembaban kulit kamu selama seharian beraktivitas dan menyeimbangkan kadar air dan minyak di wajah kamu.

Ohya, produk ini termasuk produk baru dari Hedtutu lho Moeslemates. Ukurannya 10g dan dibandrol dengan harga Rp. 75.000,- saja.

Mitos Seputar Masalah Kulit Berjerawat & Sinar UV

Fakta mengatakan bahwa paparan Sinar UV dapat menstimulasi kelenjar minyak untuk memproduksi sebum. Itulah mengapa setelah aktivitas outdoor kulit terasa lebih oily, kusam, kasar, dan jerawat semakin meradang. Karena jika terjadi oversekresi sebum dan kondisi pori-pori kulit wajah tertutup (baik oleh makeup maupun sel kulit mati) maka akan muncul komedo-komedo baru dan juga jerawat. Hal ini dapat membuat jerawat semakin terinfeksi akibat perkembangbiakkan bakteri P. acnes (bakteri penyebab jerawat).

Review

Source: Photo © Lidya Oktariani

Nigella kemasan 10 g yang bisa dibawa ke mana-mana sangat praktis kamu pakai saat sedang di luar.

Source: Photo © Lidya Oktariani

Kira-kira menurut kamu, warna dan tekstur sunscreen ini sama tidak ya dengan sunblocknya? Yuk kita buka!

Source: Photo © Lidya Oktariani

Tada! Ternyata warna dari sunscreen ini putih Moeslemates! Teksturnya agak sedikit lebih kental dari sunblock moisturizer.

Source: Photo © Lidya Oktariani

Semua produk krim Hedtutu, termasuk Nigella ini, pasti sudah ada pelindungnya waktu kita buka pertama kali. Jadi aman dan tidak akan bocor.

Source: Photo © Lidya Oktariani

Sesuai dugaan saya, Nigella ini memiliki banyak kandungan dan ekstrak bahan-bahan yang sangat baik dan cocok untuk masalah kulit berjerawat atau kemerahan. Jadi, kalau kita cium wanginya agak sedikit aneh dan seperti herbal atau obat-obat dokter spesialis. Saya sih merasa produk ini memang beda dari produk yang sebelum-sebelumnya.

Cara Pemesanan

Kamu bisa langsung menghubungi Hedtutu lewat akun LINE maupun Whatsapp di bawah ini:

Hedtutu Skin Solution

Jl. Raya Muchtar No. 70
Sawangan Baru, Depok
Telp: 021-2921-2700
Whatsapp: 0819-0833-6010
Line: hedtutu_id dan @jiw8161n

Ohya, saya sarankan untuk terlebih dahulu konsultasi ke Beautician Hedtutu dan kamu juga bisa mengirimkan foto wajahmu yang jelas agar bisa direkomendasikan produk terbaik. Karena setiap orang masalah kulitnya berbeda-beda. Hedtutu pun tidak bisa serta merta meminta pelanggannya membeli produk A jika produk tersebut tidak dikhususkan untuk masalah kulit si pelanggan tersebut.

Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.

no comments

Follow Moeslema on SNS