1642
  2016-11-25       pinterest

Review CC Cream Max Factor

Sudah pernah mencoba CC cream?Disini saya akan mengulas CC cream keluaran Max Factor

Tia Djamal 638 views

Biasa nya para wanita mengawali ritual make up nya dengan menggunakan foundation, yang memiliki tekstur padat dan mempunyai beragam warna yang dapat menyesuaikan warna kulit. Sebelum adanya CC cream, wanita lebih mengenal BB cream. BB cream diciptakan untuk memperhalus dan melindungi kulit. Dengan tekstur yang halus dan lebih ringan daripada foundation, produk jenis ini menjadi salah satu incaran para wanita.

Produk terbaru yang baru diluncurkan saat ini adalah CC cream atau dikenal sebagai Color Correcting atau Complexion Corrector adalah formula yang lebih ringan dibandingkan BB cream atau foundation pada umumnya. Sebagian besar CC cream memiliki tekstur krim lembut yang sangat ringan dan halus.
Konsep dibalik CC cream adalah menyamarkan perbedaan warna kulit pada wajah, kemerahan dan hiperpigmentasi dengan menambahkan bahan lycopene untuk membantu mengurangi kemerahan dan memberikan nutrisi vitamin C agar wajah tampak bercahaya.

Source: pinterest

Karena kulit wajah saya yang cenderung kemerahan, jadi saya lebih memilih memakai CC cream sebagai sahabat saya dalam ber make up. Dan saya menjatuhkan pilihan kepada CC cream Max Factor.

Untuk tekstur, mungkin sama seperti CC cream pada umumnya. Saya menyukai produk ini karena saat dipakai sangat menyatu dengan kulit, seperti tidak memakai CC cream. Biasanya saya memakai CC cream saat saya ingin make up yang terlihat natural. Namun, jika saya ingin pergi pesta, biasanya CC cream ini saya campurkan dengan foundation dengan perbandingan 30:70 agar menghasilkan make up yang lebih tahan lama.

Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS