1637
  2016-11-24       glitzglamorandgrace.blogspot.co.id

[REVIEW] Clean and Clear Essential Foaming Facial Foam

Kalian yang sering merasakan "kesal" karena jerawat yang membandel dan wajah berminyak, kali ini aku mau review salah satu produk yang bisa membantu mengatasi ini.

devitasrar 4,555 views

Clean and Clear adalah satu produk yang tidak perlu lagi dijelaskan panjang lebar, karena sebagian besar sudah tidak asing lagi dengan merk ini.

Kulit berminyak adalah salah satu masalah yang sering dialami remaja di negara tropis, tidak terkecuali kulit remaja Indonesia. Sebagaimana kita tahu usia remaja adalah usia dimana sedang gemar-gemarnya bermain diluar rumah. Oleh karena itu, diperlukan pembersih wajah yang dapat membantu mencegah timbulnya jerawat dan minyak berlebih. Clean and Clear adalah solusinya!

Source: Vanitynoapologies.blogspot.com

Harga terjangkau, kemasan menarik dan mudah didapat menjadikan produk ini menjadi salah satu yang digemari para remaja Indonesia.
Aku sendiri menggunakannya semenjak duduk dibangku SMP! Produk ini menjadi produk favourite saya (setelah berkali-kali mencoba berbagai macam produk facial wash) dan ternyata kembali lagi menggunakan clean and clear.
banyak pilihan kemasannya pun membuat saya semakin "betah" menggunakan produk yang satu ini.

Selain dapat mengurangi minyak berlebih pada wajah, clean and clear foaming facial wash ini juga cukup ampuh untuk membuat jerawat yang membandel enggan datang lagi.
Cara pakai :
1. Basuh wajah dengan air terlebih dahulu
2. Tuangkan ke telapak tangan
3. Usapkan perlahan pada wajah sambil pijat lembut
4. Bilas dengan air

Tadaaaaaa! Kulit kusam mu akan menjadi lebih cerah dan minyak berlebih pun sudah hilang. Dengan pemakaian rutin, kamu juga bisa mengontrol minyak berlebih pada wajah kamu dan membantu menghilangkan bekas jerawat yang membandel.
Tertarik untuk mencoba?

devitasrar
devitasrar
0264 🔛 021
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
devitasrar
devitasrar
0264 🔛 021

no comments

Follow Moeslema on SNS