1633
  2016-11-24       www.twofacemall.com

Review Oil Control Water Cushion The Face Shop

Kontrol minyak di wajah dengan cushion dari The Face Shop yang mampu menjaga makeupmu lebih tahan lama.

Lidya O. 4,891 views

CC Cushion menjadi produk yang laku di pasaran kosmetik Indonesia. Mengapa? Karena bentuknya yang mirip seperti compact powder yang jauh lebih praktis dan hemat dibandingkan memakai bedak biasa. Selain itu, yang tidak kalah penting adalah efek coverage yang memukau. Tidak perlu banyak menggunakan makeup atau foundation berlebih, kamu cukup memolesinya dengan cushion, maka akan terlihat glowing seperti artis-artis Korea.

Tentang Produk

Halo Moeslemates! Di artikel ini aku akan mereview salah satu produk cushion dari The Face Shop. Ohya, aku tidak membelinya di Indonesia karena khusus edisi ini belum sampai di Indonesia.

Source: divashop.vn

Oil Control Water Cushion adalah cushion yang memiliki bahan dasar dari air dan dikhususkan untuk mengurangi minyak berlebih di wajah saat bermakeup. Sebenarnya sudah banyak sekali jenis cushion yang diluncurkan di pasar kosmetik, sebut saja mulai dari yang berformula bb cream, cc cream, sampai dd cream pun ada. Nah, produk dari The Face Shop ini ternyata memiliki keunggulan untuk mengontrol minyak pada wajah. Selain itu, kulit jadi terlihat segar dan tidak kusam, ditambah dengan kandungan SPF yang tinggi sudah cukup memproteksi wajahmu dan menjaga makeupmu lebih tahan lama.

Shades yang tersedia terdiri dari 2 macam, yaitu V201 Apricot Beige dan V203 Natural Beige.

Uji tes air pun dicoba dan hasilnya memuaskan! Ternyata, dengan produk Oil Control Water Cushion dari The Face Shop ini kamu bisa memakainya saat berenang karena tidak akan luntur seperti bedak-bedak pada umumnya.

Review

Source: Photo © Lidya Oktariani

Oil Control Water Cushion X Kakao Friends memang saya nanti-nantikan karena kemasannya yang lucu.

Source: Photo © Lidya Oktariani

Karakter Kakao yang satu ini namanya Apeach.

Source: Photo © Lidya Oktariani

Pembelian satu produk sudah termasuk refillnya lho Moeslemates.

Source: Photo © Lidya Oktariani

Mohon maaf karena puff saya sedikit lecet karena pemakaian beberapa waktu lalu yang terlalu kepinggir.

Source: Photo © Lidya Oktariani

Nah, waktu dibuka pertama kali wanginya seperti herbal alami. Banyak kandungan air dan begitu diaplikasikan ke wajah terasa dingin seperti tidak pakai foundation yang berat.

Source: Photo © Lidya Oktariani

Waktu saya coba tekan sedikit, ternyata lumayan banyak yang terambil dan tidak langsung meresap ke dalam puff. Jadi menurut saya tidak akan cepat habis walaupun dipakai setiap hari.

Source: Photo © Lidya Oktariani

Tanggal kadaluarsanya tertera di bagian bawah kemasan.

Sejauh ini mencoba produk Oil Control Water Cushion ini, saya cukup puas dengan hasilnya. Coverage sangat baik dan tidak masalah jika kamu mencuci muka dengan air. Ohya, kalau kamu tertarik untuk membelinya di Korea, saya pikir akan jauh lebih murah dibandingkan pada saat datang ke Indonesia. Produk ini dibandrol di Korea dengan harga sekitar Rp. 250.000,- sampai 290.000,- kamu sudah bisa dapat cushion + refill.

Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.

no comments

Follow Moeslema on SNS