1628
  2016-11-24       static.baza.farpost.ru

Review Giordani Gold Lash Panorama Mascara Oriflame

Salah satu produk dari oriflame yang menawarkan sentuhan lembut untuk memperindah tampilan mata perempuan.

Deane Lene 1,608 views

Tentang produk

Siapa diantara kalian yang tidak bisa melewatkan maskara saat make up? Kalian masih bertanya-tanya produk apa yang tepat? Atau mungkin sedang dalam fase coba-coba mencari yang cocok?

Aku perkenalkan salah satu produk maskara dari oriflame, Giordani Gold Lash Panorama Mascara. Maskara ini di bandrol dengan harga Rp.199.000 (katalog saat ini sedang memberikan diskon sehingga harganya hanya Rp.99.000). Harga yang cukup menguras kantong ya? Memang aku harus akui bahwa produk oriflame khusus "Giordani" itu lebih mahal dari produk lainnya. Mungkin ini adalah produk esklusif dari oriflame. Jadi buat moeslemates yang penasaran mau coba, sebaiknya kalian menabung dan berupaya untuk membuat alokasi dana khusus untuk hal ini. Sebelum kalian memutuskan untuk membelinya, simak reviewnya yang satu ini ya moeslemates.

Review produk

Moeslemates kesan pertamaku saat memakainnya memang sungguh luar sangat puas sekali dengan hasilnya. Aku bisa beranggapan bahwa harga yang ditawarkan memang sebanding dengan hasilnya. Namun ada hal yang aku kurang begitu suka dari produk ini. Memang setiap produk ada kelebihan juga ada kekurangan. Kelebihan dari produk ini adalah:

Pertama, saat pengaplikasian maskara tidak menumpuk satu sama lain sehingga bulu mata tetap cantik walau diulaskan beberapa kali.

Kedua, dalam sekali ulas saja maskara ini sudah memberikan efek bulu mata bervolume, lentik dan indah.

Ketiga, efek lainnya yang bisa dirasakan adalah maskara ini juga memberikan ilusi bulu mata terlihat lebih panjang daripada keadaan aslinya.

Keempat, maskara ini cepat kering saat diaplikasikan. Jadi kalian tidak perlu menunggu lama untuk bisa melanjutkan make up kalian ke tahap selanjutnya.

Kelima, bentuknya yang kecil membuat maskara ini bisa dibawa kemanapun aku pergi tanpa harus menyiapkan ekstra tempat di dalam tas.

Nah kalo yang tadi ada kelebihannya sekarang aku akan membahas kekurangannya. Kekurangan dari produk ini adalah:

Pertama, produk ini tidak bersifat waterproof alias bisa luntur kalau terkena air. Jadi bagi kalian yang tidak ingin memiliki mata panda, lebih baik hidari produk ini. Termasuk bagi kalian yang sering berkeringat, wajah berminyak dan kegiatan yang bersentuhan dengan air lebih baik mencari produk lain yang tahan air. Tapi bagi kalian yang ingin datang kepesta dalam sekali waktu ini adalah salah satu produk yang direkomendasikan untuk kalian.

Kedua dan yang terakhir, aku sedikit kurang suka dengan bentuk sikatnya karena terkadang bulu sikat itu mengenai bola mataku. Hal ini disebabkan karena mataku yang kecil dan tergolong sipit sehingga sedikit agak menyulitkanku dalam mengaplikasikannya. Beda ceritanya jika kalian memiliki mata yang lebih besar mungkin tidak ada masalah untuk hal ini.

Okey moeslemates, itu tadi reviewnya dari produk yang satu ini. Jika kalian berniat untuk membelinya, kalian bisa membelinya kapanpun karena produk giordani dari oriflame ini bisa kalian temukan disetiap katalognya. Jangan lupa untuk membuat alokasi dana khusus untuk membelinya ya moeslemates. Selamat mencoba.

Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Sen...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Send me email to deanelene@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS