1627
  2016-11-23       cdn1-www.comingsoon.net

Review TV series Bates Motel & COMING SOON Season 5!

Hati-hati dengan dia yang terlihat begitu tenang. Karena sesungguhnya dia yang mengetahui hal yang sebenarnya terjadi atau mungkin tidak.

Deane Lene 465 views

Tentang film

Siapa diantara kalian yang sangat tertarik dengan dunia psikologi? Okey moeslemates, aku yakin pasti banyak diantara kalian yang sangat menyukai dan sangat tertarik dengan dunia psikologi. Okey, kalian harus berbahagia kali ini sebab film yang satu ini akan memuaskan perasaan kalian untuk mengetahui lebih dalam lagi dunia psikologis.

Film yang diadaptasi dari film lawas yang berjudul "Psycho" di tahun 1960 ini kembali digarap dengan sangat memuaskan oleh Carlton Cuse, Kerry Ehrin, dan Anthony Cipriano. Film bates motel resmi rilis pertama kalinya pada tahun 2013 hingga saat ini masih terus berproduksi dan tentunya season 5 sedang menanti. Berdasarkan informasi bahwa season 5 akan resmi rilis pada awal tahun 2017. Jadi buat kalian yang belum pernah menontonnya dan penasaran dengan ceritanya coba nonton deh ya. Kalian bisa cek link di bawah ini. Sebelum kalian menonton filmnya, kalian harus cek dulu reviewnya dibawah ini ya.

Film ini menceritakan tentang hubungan yang sangat erat antara seorang ibu (Norma) dan seorang anak laki-lakinya (Norman). Norma yang memutuskan untuk pindah keluar kota setelah kematian suaminya memutuskan untuk membeli sebuah rumah dan juga motel sebagai usahannya untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya bersama Norman. Saat awal-awal usaha tersebut dibuka, Norma dan Norman bekerja sama untuk merapihkan dan mempersiapkan motelnya agar usahanya bisa dijalankan seegera mungkin.

Saat Norma dan Norman sedang membersihkan motelnya, sebuah buku ditemukan dalam salah satu kamar motel tersebut oleh Norman. Sejak saat itulah berbagai masalah datang silih berganti hingga tidah ada ruang bagi Norma untuk bernapas lega menikmati kehidupan barunya. Satu hal yang mungkin tidak disarari oleh Norma atau mungkin sudah disadari tetapi ditepisnya kenyataan tersebut bahwa Norman memiliki suatu gangguan kejiwaan yang sangat serius dan sangat membahayakan bagi dirinya dan juga orang-orang disekitarnya. Berharap bantuan dari sang ahli pskiater ternyata tidak berbuah manis. Justru keadaan yang semakin memburuk setelahnya.

Review film

Well secara keseluruhan film ini sangat bagus terutama akting para pemerannya. Mereka memerankan setiap adegannya secara totalitas sehingga suasanan yang dibangun dalam film ini begitu terasa. Fluktuasi emosi dari setiap adegan pun sampai kepada para penontonnya. Selain itu situasi menegangkan dan penuh dengan misteri pun terus membalut setiap episodenya sehingga kondisi ini membuat aku terus merasa penasaran apa yang akan terjadi setelanya. Hal yang tidak diduga-duga ternyata bisa saja terjadi di episode selanjutnya.

Jika kalian tidak cermat saat menontonnya maka akan melewatkan bagian penting dari film tersebut sebab setiap detail ceritanya memiliki hubungan yang sangat erat untuk kejadian selanjutnya terutama yang berkaitan dengan pemeran utamannya.

Aku harus mengakui dengan sangat bangga bahwa film ini sukses membuatku masuk kedalam dunia yang diproduksi oleh A&E ini. Aku masih menantikan season 5 sekaligus season terakhir yang akan rilis pada tahun depan.

Rating film

Source: www.ew.com

Film ini mendapatkan rating yang cukup tinggi. Film ini mendapatkan rating 8.1/10 dan tentunya film ini sangat aku rekomendasikan untuk kalian tonton. Aku yakin bagi kalian yang penasaran dengan dunia psikologis dan penyimpangannya, kalian akan menemukannya dalam film ini.

Cast

- Vera Farmiga sebagai Norma Louise Bates
- Freddie Highmore sebagai Norman Bates
- Max Thieriot sebagai Dylan Massett
- Olivia Cooke sebagai Emma Decody
- Nicola Peltz sebagai Bradley Martin
- Nestor Carbonell sebagai Sheriff Alex Romero
- Kenny Johnson sebagai Caleb Calhoun

Trailer

Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Sen...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Send me email to deanelene@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS