1624
  2017-01-26       www.static-src.com

Rambut Anti Apek Dengan Sariayu Hijab Hair Mist

Khawatir rambut apek karena belum kering tapi terpaksa harus dihijab akibat dikejar waktu? Semprot Sariayu Hijab Hair Mist aja!

Fany Darrienda 60 views

Assalamualaikum, Moeslemates!

Berhijab, bukan berarti mengabaikan perawatan rambut, Moeslemates.
Apalagi Moeslemates yang sering beraktivitas di luar ruangan, berpanas-panasan, rentan akan keringat dan gerah di kepala yang bisa menyebabkan rambut jadi apek.
Duh, nggak mau dicap jorok cuma karena rambut apek. Tapi untuk keramas setiap hari nggak memungkinkan karena keterbatasan waktu, gimana dong?

Fany juga punya masalah dengan hal tersebut. Dulu waktu masih bekerja, Fany harus berangkat pagi dan baru sampai rumah malam. Kalau keramas pagi hari, Fany harus mandi lebih awal biar rambut kering sebelum dihijab. Kadang, belum kering benar terpaksa harus dihijab karena mengejar waktu. Alamat rambut apek deh.

Sekarang, Fany tinggal di kota yang memang udah panas, ditambah rumah dekat kawasan industri, kebayang dong gerahnya seperti apa. Jangankan berhijab dan beraktifitas di luar, di rumah saja kepala gampang berkeringat.

Untung, Fany menemukan solusi untuk kedua masalah Fany tersebut. Fany pakai hair mist dari rangkaian perawatan Sariayu Hijab.

Review Sariayu Hijab Hair Mist

Awalnya, Fany dapat Sariayu Hijab Hair Mist ini gratis dari pembelian produk Sariayu lain. Setelah dicoba, eh ketagihan.
Fany suka banget sama wangi campuran dari urang-aring, lidah buaya, mangkokan, mint, dan bahan-bahan alami lainnya.
Cara pakainya juga gampang. Tinggal semprot setelah keramas atau kapan saja saat Moeslemates memerlukannya. Walaupun belum keramas atau rambut belum kering benar tapi terpaksa harus berhijab, tetap pede tuh setelah disemprot Sariayu Hijab Hair Mist. Malah, wangi dari Sariayu Hijab Hair Mist ini juga tercium walaupun rambut sudah dihijab loh.
Oh ya, sensasi mintnya seger banget di kepala. Wangi dari hair mist ini juga tahan lama. Seharian berhijab dan beraktivitas, tetap wangi. Hmmm!

Keunggulan Sariayu Hijab Hair Mist

- Cara pakainya gampang, tinggal semprot
- Ada sensasi mint yang bikin kepala segar terus
- Wanginya enak

Info Produk

Lebih lengkapnya tentang Sariayu Hijab Hair Mist atau produk-produk Sariayu lainnya, intip yuk di Instagram resmi Sariayu

atau di website resmi Sariayu




Nah, sekarang Moeslemates nggak perlu minder karena rambut apek.
Tapi harus tetap rajin keramas dan merawat rambut serta rambut harus benar-benar dalam keadaan kering sebelum berhijab ya, Moeslemates.
Selamat mencoba!
Wassalamualaikum!

Fany Darrienda
Fany Darrienda
Postgraduate Student | Half-time house-wife | Fulltime mo...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Fany Darrienda
Fany Darrienda
Postgraduate Student | Half-time house-wife | Fulltime mother

no comments

Follow Moeslema on SNS