1621
  2016-11-23       dm.victoriassecret.com

Review Victoria Secret Body Perfume Lotion

Cobain deh lotion yang satu ini. Dijamin jatuh hati setelah pemakaian pertamannya.

Deane Lene 4,436 views

Tentang Produk

Source: www.hissingkitty.com

Selamat datang di dunia Victoria's Secret. Okey kali ini aku akan membahas salah satu produk yang ditawarkan dari sekian banyak produk disana. Body perfume lotion ini di bandrol dengan harga $25 atau kurang lebih sekitar Rp.325.000/236ml ini bisa kalian beli secara online maupun langsung datang ke tempat penjualannya. Harganya cukup mahal ya moeslemates? Jadi jika kalian benar-benar minat untuk mencobanya, pastikan kalian menabung sebelum membelinya ya.

Pilihannya? Kalian akan disuguhkan banyak sekali berbagai macam wewangian dan aku tidak mungkin bisa menyebutkannya satu persatu karena banyak sekali. Jika kalian merasa ragu untuk wanginya enak atau tidak, cocok atau tidak untuk kalian, jangan khawatir, kalian bisa coba ssatu persatu dari testernya(jika kalian datang langsung ke tokonya.

Review Produk

Pendapatku tentang produk ini adalah salah satu produk terbaik yang pernah aku kenal. Kenapa? berikut alasannya:

Pertama, lotion ini tidak lengket setelah pemakaian.

Kedua, wangi perfume ini tidak mudah hilang bahkan terkena ari sekalipun.

Ketiga, waninya yang segar membuatku enggan untuk berpindah kelain produk. Aku pribadi saat ini sedang mencoba wewangian "Aqua Kiss" dan wanginya itu enak banget. Lembut juga segar.

Keempat, ini bisa di gunakan keseluruh tubuh terkecuali bagian wajah ya.

Kelima, jika sudah menggunakan lotion ini, kalian tidak perlu lagi menggunakan wewangian lainnya karena hanya dengan lotion ini saja sudah cukup.

Tapi sayangnya produk ini tidak bisa selalu dibeli setiap kali mengingat harganya yang cukup mahal dan memerlukan usaha lebih untuk mengumpulkan pundi-pundi uangnya.

Sayangnya produk ini tidak menyediakan ukuran kecilnya sehingga agak repot jika harus bepergian membawa produk ini didalam tas karena kalian harus memberikan ruang khusus untuk menyimpannya.

Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Sen...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Send me email to deanelene@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS