1617
  2016-11-23       static.srcdn.com

Review TV Series Game of Thrones & COMING SOON Season 7

Siapa diantara kalian yang menjadi penonton setia TV seris Game of Thrones? Pasti kalain sedang menanti season 7-nya kan? Nantikan ya.

Deane Lene 64 views

Tentang film

Siapa sih yang tidak mengenal TV series yang satu ini? Yap... Game of Thrones sudah booming sejak awal kemunculannya. Film yang mengangkat tema fantasi ini memang berbeda dari yang lainnya. Film ini di dikatakan sebagai film pemeran utama terbanyak dalam satu cerita selama karir dunia perfilman dan tentunya melibatkan sangat banyak pemeran pendukungnya. Bisa dibayangkan kan berapa banyak budget yang harus di keluarkan selama produksi film ini berlangsung? Budget yang di keluarkan tentunya tidaklah seberapa dengan hasil yang sangat luar biasa dan melampaui ekspektasi para penontonnya.

Film drama fantasi Amerika yang diciptakan oleh David Benioff dan D. B. Weiss. Ini merupakan adaptasi darisebuah karya yang luar biasa seris "A Song of Ice and Fire" yang pertama adalah A Game of Thrones hasil karya dari penulis novel fantasi George R. R. Martin. Tv seris ini sudah masuk ke season 6 dan sedang dalam produksi season 7. Season 7 akan mulai rilis pada tahun 2017 dengan menyajikan 7 episode dan berlanjut di tahun 2018 untuk season 8.

Serial ini telah menerima 38 Primetime Emmy Awards, termasuk Seri Drama Outstanding pada tahun 2015 dan 2016, lebih dari primetime naskah serial televisi lainnya. Penghargaan lainnya dan nominasi termasuk tiga Hugo Choice Penyajian Drama Terbaik (2012-2014), seorang Peabody Award 2011, dan tiga nominasi untuk Golden Globe Award untuk Best Television Series - Drama (2012 dan 2015-2016). Dari ensemble cast, Peter Dinklage telah memenangkan dua Primetime Emmy Awards untuk Outstanding Supporting Actor dalam Seri Drama (2011 dan 2015) dan Golden Globe Award untuk Aktor Pendukung Terbaik - Series, Miniseries atau Film Televisi (2012) untuk penampilannya sebagai Tyrion Lannister. Lena Headey, Emilia Clarke, Kit Harington, Maisie Williams, Diana Rigg, dan Max von Sydow juga telah menerima nominasi Primetime Emmy Award untuk penampilan mereka dalam seri.

Jadi pastikan kalian jangan sampai ketinggalan untuk setiap season dan episodenya ya dan bagi kalian yang belum pernah menontonnya satu episodenya sekalipun, kalian bisa mengecek link yang aku tinggalkan dibawah ini biar kalian bisa ikutan tau film apa sih ini dan seberapa seru sih film ini? Nonton sendiri dan rasakan geregetnya ya moeslemates.

Review film

Source: nerdist.com

Film ini pertama kali muncul pada tahun 2011 tepatnya pada bulan April. Saat awal pertama kali film ini rilis, aku belum mengetahuinya. Baru beberapa waktu belakangan ini aku mengikuti kisah dari TV seris ini. Pendapatku tentang tv seris ini sungguh luar biasa.

Pembuatan film ini termasuk salah satu film yang cukup detail untuk hal-hal kecil di dalamnya. Ceritanya yang kompleks dan padat memberikan warna tersendiri dalam film ini. Jika kalian senang dengan dunia fantasi, pasti kalian akan senang ketika film ini muncul. Kenapa? karena film ini mengangkat dunia fantasi sebagai selimutnya.

Kalian akan menemukan banyak sekali pemeran yang memiliki peran yang sangat penting dalam film ini. Aku merasakan bahwa pemeran yang sangat penting dalam film tersebut, tidak disangka-sangka akan mati terlebih dahulu dan muncul lagi pemeran yang jauh lebih penting dalam kisah tersebut. Secara garis besar film ini membuat suatu lingkaran yang tidak berujung demi merebutkan kekuasaan.

Sikap para pemeran penting yang lebih mengedepankan ketamakkan dan rasa kepemilikian lebih dibandingkan yang lainnya membuat suasana film ini selalu menegangkan seperti tidak adanya ruang aman untuk bernapas. Semua adegan, dimanapun sang pemeran berada tidak akan merasa tenang untuk menikmati kehidupan.

Film ini memiliki pesan tersirat yaitu "kamu tidak akan mengenal siapa teman dan saudaramu ketika tahta menjadi taruhannya." Kutipan ini mengatakan bahwa tidak ada orang yang setia kepada diri kalian ketika ada sesuat hal yang lebih penting untuk dipertaruhkan. Satu-satunya teman yang paling baik adalah dirimu sendiri sedangkan pengikut dan pendukungmu adalah sekedar hiasan kehidupan belaka.


Film ini sunggu aku sangat merekomendasikannya untuk kalian tonton. Selamat menonton moeslemates.

Nonton online

Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Sen...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Send me email to deanelene@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS