161
  2016-06-15    

Mengatasi Mata Lelah Dengan Cara yang Instan

seringkali kesehatan mata kita terabaikan ketika kita sedang dihadapkan oleh berbagai tuntutan tugas, laporan dan lainnya. waktu istirahat yang tidak banyak pun menjadi kendala untuk mengistirahatkan mata yang lelah, berikut ada cara instan untuk mengistirahatkan mata kita yang lelah.

Deane Lene 211 views

Bekerja sepanjang hari di depan layar Komputer ternyata dapat menyebaban mata lelah. Mengistirahatkan mata sejenak sangat penting. Memaksa mata untuk tetap bekerja, pada keadaan lelah hanya akan membuat mata kamu tidak dapat bekerja dengan maksimal.

Seperti yang dilansir prevention, mengonsumsi teh madu dapat menringankan masalah mata lelah. Caranya sangat mudah sekalian, seduh teh dan kemduian campur dengan madu. Mengonsumsi teh madu dapat mengurangi risiko radiasi komputer. Dengan bersantai dan menikmati teh madu dapat meringankan mata kamu yang lelah, dan membuat mata kamu kembali segar. Selain membantu mengurangi risiko mata lelah, teh madu juga dapat mningkatkan antibodi dalam tubuh sehingga kamu terhindar dari berbagai penyakit. Teh madu pun dapat membuat tubuh kamu menjadi relaks kembali, setelah serius dengan berbagai pekerjaan di depan komputer.

Selain teh madu, untuk mengurangi mata lelah kamu juga dapat memanfaatkan air es. Kompres mata kamu dengan air es dengan menggunakan kapas. Biarkan selama beberapa menit.

Tidur dengan lampu dipadamkan juga dapat meringankan mata lelah sehingga mata dapat beristirahat secara maksimal. Selain itu, menghindari bekerja terlalu lama di depan komputer juga dapat membantu mengurangi risiko mata lelah. Tidak perlu memaksa mata untuk tetap bekerja. Istirahat yang cukup akan membuat semua pekerjaan kamu dapat selesai. Selamat mencoba.

Deane Lene Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Sen...
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Related Tags
Curator Introduction
Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Send me email to deanelene@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS