1584
  2016-11-23       www.choiceusavending.com

Rekomendasi Jajanan Untuk Kamu Yang Suka Ngemil

Siapa sih yang nggak suka ngemil? Kalau kamu suka ngemil, cek artikel di bawah ini untuk mendapatkan rekomendasi jajanan baru yang enak-enak!

Annisa Muliasari 1,675 views

1. Banana Milk - INDOMILK

Source: klikindomaret.com

Banana Uyu versi Indonesia

Bagi Moeslemates yang suka nonton tayangan drama korea, pasti sudah nggak asing lagi dengan istilah 'Banana Uyu'. Banana Uyu adalah nama untuk Banana Milk atau Susu Pisang di Korea. Karena rasanya yang sangat mirip dengan rasa pisang asli yang dipadukan dengan susu segar, produk susu ini sangat digemari banyak orang, termasuk orang Indonesia. Bahkan ada yang dengan sengaja beli via online shop khusus snacks dari luar negeri saking nggak tahan nya ingin minum susu pisang. Nah, sekarang nggak usah repot-repot lagi beli dari Korea deh. Brand susu lokal, INDOMILK baru saja meluncurkan varian rasa susu terbarunya yaitu Banana! Rasa dari Banana Milk versi Indomilk sangat mirip dengan Banana Uyu dari Korea loh, harganya pun jauh lebih murah yaitu Rp 5,000. Produk ini lebih mudah didapatkan di convenience store, dan kalau kamu cukup jeli Indomilk ini mengeluarkan susu pisang ini dalam 2 jenis kemasan yang berbeda loh. Susu pisang dengan tulisan 'Banana Flavoured Milk Drink' dan bergambar Pisang di depan nya memiliki harga Rp 5000 dan rasa yang lebih enak. Sedangkan satu lagi susu pisang dengan kemasan bergambar seorang anak lelaki sedang bermain skateboard dan bertuliskan 'Banana Blast' dijual dengan harga di bawah Rp 5000. Yuk cobain, yang mana favoritmu?

Source: instagram.com

Indomilk Banana Blast

2. Coconut Delight Milk - Frisian Flag

Frisian Flag Coconut Delight

Ada yang unik dari inovasi produk Frisian Flag kali ini, brand susu ini baru saja mengeluarkan produk susu dengan varian rasa Coconut Delight. Yup, Coconut di sini berarti kelapa. Coba bayangkan gimana rasanya susu dicampur dengan air kelapa? Cukup aneh kan. Tapi ternyata rasanya unik dan enak! Frisian Flag memproduksi susu dengan varian rasa ini bertujuan agar dapat meningkatkan minat generasi muda Indonesia dalam mengkonsumsi susu. Dan rasa kelapa ini dirasa sangat mewakili Indonesia. Rasanya cukup manis dan ada sentuhan air kelapa muda yang segar, sepertinya belum pernah ada rasa susu yang mirip seperti ini sih. Patut dicoba buat kamu si pecinta susu! Produk ini dijual dengan harga Rp 4,700 dan bisa didapatkan di convenience store terdekat.

3. Honey Milk - Madu Nusantara

Source: madunusantara.co.id

Honey Milk yang rasanya sangat mirip dengan Banana Milk

Masih untuk moeslemates yang penasaran sama rasanya banana milk dari Korea, produk susu ini bisa jadi alternatif kamu. Honey Milk yang diproduksi oleh PT Madu Nusantara ini surprisingly sangat mirip dengan rasa Banana Uyu. Sempat bingung kenapa perpaduan antara susu segar dan madu kok bisa menjadi rasa pisang. Ternyata tertera juga dalam list komposisi nya bahwa ada ekstrak pisang yang dimasukkan ke dalam minuman susu ini. Honey Milk ini dapat dibeli di supermarket atau pun di booth PT Madu Nusantara yang ada di pertokoan tertentu. Produk ini dijual dengan harga Rp 9,850 - Rp 10,000, tergantung di mana kamu membelinya. Mungkin harganya yang cukup mahal untuk 1 pack susu ini dikarenakan ingredients di dalamnya juga menyehatkan.

4. Lay's Honey Butter

Kalau moeslemates suka sama yang namanya Honey Butter Chips dari Korea, jangan khawatir sekarang di Indonesia juga sudah bisa mendapatkan snacks sejenis. Lay's Indonesia baru saja meluncurkan varian baru untuk snacks nya yaitu rasa Honey Butter (Madu Mentega). Rasanya cukup enak dan familiar di mulut, campuran mentega nya cukup terasa dan ekstrak madunya memberi sedikit rasa manis pada chips nya. Snacks yang satu ini bisa jadi alternatif kalau kamu penasaran sama rasa honey butter chips korea, karena rasanya sangat mirip. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 8,000 di convenience store terdekat.

Source: instagram.com

Honey Butter Chips versi Indonesia

5. Pota Bee - Potato Chips

Pota Bee adalah salah satu snack terbaru yang menawarkan potato chips dengan dua varian rasa yaitu Sapi BBQ dan Rumpu Laut. Tekstur nya lebih crunchy dan mudah dikunyah daripada potato chips saingannya. Bentuk gerigi pada potato chipsnya pun terlihat lebih rapat. Kedua rasa yang ditawarkan memiliki rasa yang enak dan tidak terlalu asin. Pota Bee dijual dengan harga sekitar Rp 5,000 dan sudah tersedia di hampir semua supermarket. Kalau bosan dengan potato chips yang itu itu aja, Pota Bee bisa jadi pilihan kamu!

Source: suzuya.id

Pota Bee rasa Sapi BBQ

Source: suzuya.id

Pota Bee Rasa Rumput Laut

6. Deka Crepes - Choco Banana

Masih tentang rasa Banana, kali ini ada snack manis yang menawarkan rasa choco-banana. Everyone's favorite! produk keluaran Deka ini menawarkan Crepes siap makan dengan rasa coklat yang dibalut rasa pisang di dalam nya. Perpaduan antara coklat dan pisangnya cukup seimbang, jadi aman-aman saja kalau kamu ingin konsumsi crepes ini berkali-kali. Deka Crepes dijual dengan harga Rp 7,500.

Source: klikindomaret.com

Deka Crepes Choco Banana pas banget untuk ngemil bareng teman-teman

7. Pejoy Matcha - Glico

Moeslemates pernah mencoba Pocky rasa Matcha Green Tea? Kali ini Glico meluncurkan 'Pockys's New Friend' dengan rasa Matcha versi Indonesia, yang diberi nama Pejoy. Produk Pejoy ini sendiri sebelumnya sudah beredar duluan di beberapa negara selain Indonesia dengan berbagai varian rasa. Apa perbedaan Pejoy dengan Pocky? Kalau Pocky adalah stick yang bagian luarnya dilapisi cream berbagai rasa (cokelat, strawberry, banana, matcha, dll.), Pejoy ini stick yang bagian dalamnya diisi oleh cream berbagai rasa. Varian rasa dari Pejoy hampir sama dengan Pocky, tetapi Pejoy yang bisa didapatkan di Indonesia untuk saat ini baru rasa Matcha Green Tea dan Chocolate saja. Pejoy dijual dengan harga Rp 7,100 di convenience store terdekat. Yuk cobain!

Source: christynate.blogspot.com

Pejoy Matcha (Indonesia)

Nah, sekarang udah tau kan jajanan baru apa saja yang bisa moeslemates coba? Selamat ngemil!

Annisa Muliasari
Annisa Muliasari
A cheerful scorpio. love to write, read, and sing. EFSP.
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction
Annisa Muliasari
Annisa Muliasari
A cheerful scorpio. love to write, read, and sing. EFSP.

no comments

Follow Moeslema on SNS