1581
  2016-11-22    

Review Rangkaian Produk Wardah Buat Kamu yang Bermasalah dengan Kulit Berjerawat

Jerawat membandel saat cuaca panas memang sangat menjengkelkan. Apalagi buat kamu yang harus beraktivitas di luar. Untuk mengatasi hal tersebut, saya biasanya menggunakan produk Wardah. Produk ini sangat membantu saya dalam merawat wajah. Jerawat pun takut menghampiri. Jika wajahmu ingin terhindar dari jerawat, pakailah beberapa produk Wardah ini. Nah, kali ini saya akan mengulas beberapa produk Wardah yang biasa saya gunakan agar dapat membantu kamu terbebas dari jerawat.

Fahmi Nur 1,629 views

1. Wardah Acne Treatment Gel

Buat kamu yang memiliki masalah dengan jerawat, harus rajin mencuci muka tentunya. Namun, kesalahan kosmetik dan minim pengetahuan mengenai produk yang cocok buat kamu tentu lebih menakutkan. Muka berjerawat tidak boleh memakai sabun pencuci muka yang mengandung scrub yang kasar karena hal itu hanya akan memperparah jerawat kamu.
Wardah Acne treatment Gel ini merupakan solusi yang bisa kamu gunakan. Karena mengandung Anti Bakteri Triclosan, Anti Iritant Beta Glucan, dan keratolitik Asam salicylate. Teksturnya yang lembut, tidak akan menyakitkan wajah kamu dan akan langsung diserap oleh kulit wajah sehingga jerawat dapat langsung hilang.
Saya sendiri sangat cocok memakai produk ini. Setelah mencuci muka, wajah saya terasa ringan dan lebih fresh.

2. Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel

Kebanyakan orang yang berjerawat kulitnya cenderung berminyak, namun ada juga yang malah berwajah kering. Sehingga pelembab sangat dibutuhkan agar kulit wajah tidak semakin parah.
Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel adalah pelembab berbentuk gel yang diformulasikan untuk jenis kulit berjerawat. Produk ini juga dilengkapi dengan SPF 18 yang dapat kamu gunakan sebagai pengganti sunblok.
Kandungan yang terdapat di dalamnya, antara lain anti bakteri (Triclosan) dan rangkaian pelembab dari bahan alami (Aloevera dan vitamin B5), dan masih banyak kandungan lainnya yang berperan besar dalam merawat kelembaban wajah kamu. Kenapa saya merekomendasikan jenis pelemnan keluaran wardah ini? Karena, setelah saya memakai produk ini hampir dua bulan, jerawat yang dulu sering mengganggu tidak muncul lagi. Kelembaban kulit saya juga terjaga.

3. Wardah Acne Face Powder

Bagi kamu yang memiliki kulit berjerawat sebaiknya menggunakan bedak tabur, karena tidak akan menyumbat pori-porimu yang dapat memperparah jerawat.
Wardah merilis bedak powder atau lebih dikenal dengan bedak tabur yang cocok buat kamu yang memiliki kulit berjerawat. Kandungan oliv control dan anti bakteri Triclosan di dalamnya dapat mengurangi minyak berlebih dan mencegah jerawat agar tidak bertambah parah.
Selain itu, produk ini juga mengandung Asam Salicylite yang akan membantu pengelupasan, sehingga wajahmu akan tetap cerah dan tidak kusam. Masih banyak kandungan lain yang terdapat di dalam produk ini yang akan membantu kamu melawan jerawat yang membandel.
Saya sih senangnya memakai bedak tabur ini karena cocok dengan warna muka saya dan terlihat lebih alami. Gak menumpuk dan sangat ringan. Hal yang paling penting adalah tidak memperparah jerawat saya.

Demikian beberapa produk Wardah yang dapat membantumu untuk menghilangkan jerawat di wajah. Sebenarnya ada enam sih rangkaian produk Wardah buat kamu yang memiliki masalah dengan jerawat. Namun karena saya orangnya gak mau ribet di depan cermin saya hanya memakai ketiga rangkaian ini. Untuk kamu yang menginginkan hasil yang lebih maksimal. Sebaiknya gunakan seluruh rangkaian Wardah untuk kulit wajah berjerawat. Oleh karena itu, pelajari masalah wajah dan jerawatmu, agar tidak salah pilih dalam memakai produk.

Fahmi Nur
Fahmi Nur
الكتابة و قراءة و يتجولة. Smt 3 di jurusan Bahasa dan Sas...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction
Fahmi Nur
Fahmi Nur
الكتابة و قراءة و يتجولة. Smt 3 di jurusan Bahasa dan Sastra Arab, UIN Sunan Kalijaga

2 comments

Eonni Kend
Eonni Kend 2016-11-29 01:48:21

beli acne perfecting moisturizer gel dimana ya?? udah nyari kemana-mana, pada kosong

Fahmi Nur
Fahmi Nur 2016-11-29 07:10:48

Halo mbak. Buat produk wardah sendiri, kamu bisa cari di toko kosmetik yg menjual produk wardah kok. Kamu cukup menanyakan sama pegawainya saja

Follow Moeslema on SNS