1577
  2016-11-21    

Review Activelle Invisible 24h Deodorant Oriflame

Keringat berlebih menjadi musuh besarmu? Coba produk yang satu ini. Dijamin musuhmu lenyap seketika.

Deane Lene 2,316 views

Tentang produk

Moslemates, oriflame tidak hanya peduli dengan perawatan wajah ya. Mereka peduli dengan kesehatan dan kecantikan dari ujung rambut sampai kaki kalian nih. Nah salah satu produk lainnya yang tidak berkaitan dengan wajah adalah deodorant yang satu ini. Oriflame menawarkan deodorant dengan perlindungan 24 jam untuk membebaskan kalian dari ancaman ketiak basah dan noda kuning di baju kalian. Harga deodorant yang satu ini untk ukuran sebuah deodorant tergolong cukup mahal yaitu sekitar Rp. 24.900/roll on. Deodorant yang satu ini tidak hanya berupa roll on saja. Tetapi ada yang berupa spray. Deodorant spray ini dibandrol dengan harga Rp.79.000/150ml.

Lagi-lagi aku harus terus mengingatkan kalian kalau setiap produk yang dikeluarkan oleh oriflame tidak selalu ada disetiap edisi katalognya. jadi pastikan kalian cek terus katalog barunya untuk mendapatkan produk yang kalian inginkan.

Review produk

Ini dia deodorant favoritku. Aku sudah mencoba semua variant aromanya satu persatu. Secara keseluruhan aku hanya menyukai "invisible" dibandingkan aroma lainnya. Mungkin karena aku tidak terlalu suka dengan banyak wewangian yang menempel dtubuhku. Invisible ini lebih tepatnya tidak beraroma/plain. Langsung aja yuk reviewnya. Ini beberapa alasanku menyukai produk yang satu ini:

Pertama, kualitas sesuai dengan yang di deskripsikan dalam katalog.

Kedua, ini benar-benar kering selama 24 jam. Tidak basah sama sekali walaupun aku beraktifitas aktif seperti olahraga dan berada di bawah matahari seharian pun tidak basah.

Ketiga, kemasannya yang kecil dan mudah untuk dibawa membuatku bisa membawaya kemanapun saat aku berpergian jauh tanpa harus menyiapkan tempat khusus untuk penyimpanannya.

Keempat, tidak membuat ketiak menghitam. Biasanya kan ada yang tidak cocok dengan suatu produk yang membuat kulit ketiak menghitam nah kalau yang ini dijamin tidak akan membuat keadaan kulit ketiakmu menghitam . Justru sebaliknya.

Kelima, kering bukan berarti tidak terhidrasi dengan baik ya. Deodorant ini tentunya menjaga kelembaban kulit ketiak kalian dengan sempurna.

Itu dia moeslemates salah satu deodorant yang aku sudah pakai hampir 2 tahun belakangan ini. Aku sangat merekomendasikannya untuk kalian coba dan kalian pakai karena memang deodorant ini benar-benar menjadi solusi bagi kalian yang aktif dan memiliki keringat berlebih. Cek katalognya dibawah ini. Pastikan kalian tidak kehabisan. Selamat mencoba moeslemates.

Deane Lene Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Sen...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Send me email to deanelene@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS