1576
  2016-11-17       www.ernykurnia.com

Review & Swatches Super Moist BLP Lip Coat in Lavender Cream

Kondisi bibir kering tapi ingin pakai lip cream? Yuk, simak review & Swatches BLP Lip Coat in Lavender Cream ini!

Erny Kurniawati 1,416 views

Assalamu'alaikum Moeslemates!

Belakangan ini produk kosmetik lokal terlihat sedang berlomba-lomba memproduksi lip cream andalan mereka. Salah satu lip cream lokal yang sedang naik daun belakangan ini adalah Lip Coat By Lizzie Parra. Brand lokal milik makeup artist yang dikenal dengan sebutan BLP ini memang menarik karena menawarkan sesuatu yang berbeda dari lip cream kebanyakan. Tidak heran banyak beauty enthusiast yang ingin mencobanya, termasuk saya.

Dari delapan shade yang dirilis, saya baru punya satu shade yaitu Lavender Cream. Meskipun saya baru punya satu shade, tetapi saya akan berbagi pendapat tentang apa yang membuat produk ini layak Moeslemates coba. And here it is!

 

Varian Shade

Lip coat dari BLP ini hadir dalam delapan varian warna. Kedelapan warnanya punya karakter yang beragam, mulai dari paling soft hingga bold. Pilihan warna yang beragam memungkinkan Moeslemates untuk memilih shade yang sesuai dengan selera maupun karakter diri.

Dari delapan warna tersebut, salah satu shade yang menjadi favorit banyak orang adalah Lavender Cream. Shade ini memiliki warna yang wearable untuk pemakaian sehari-hari. Warnanya pink-purple yang cantik, tetapi tetap terkesan simple dan natural. Warna ini cocok sekali untuk Moeslemates yang ingin tampil manis tanpa lipstik warna pink.

Selain cantik, warna dari shade Lavender Cream juga cukup unik, langka, dan cocok untuk semua warna kulit. Tidak heran shade ini jadi idola banyak orang, termasuk saya salah satunya.

Source: sociolla.com

this photo belongs to Sociolla

Tekstur & Formulasi

Warna yang cantik dari shade Lavender Cream ini juga didukung oleh tekstur dan formulasi yang nyaman untuk bibir. Dari segi tekstur, lip cream ini punya konsistensi yang pas, tidak terlalu cair dan tidak terlalu creamy sehingga sangat mudah diratakan di bibir. Tekstur seperti ini menjadi kelebihan tersendiri dari Lip Coat BLP, terutama bagi Moeslemates yang baru mencoba memakai lip cream.

Sementara dari segi formula, lip cream matte ini punya formula yang membuatnya terasa ringan ketika digunakan. Moeslemates yang malas memakai lip cream dengan efek tebal di bibir bisa mencoba produk ini. Tidak hanya ringan, namun Lip Coat BLP juga mengandung moisturizer tinggi. Buktinya, lip cream ini tidak memberi efek kering di bibir saat digunakan! Oleh karena itu, saya setuju kalau Lip Coat BLP cocok untuk Moeslemates dengan kondisi bibir kering.

Staying Power

Kandungan moisturizer yang tinggi tersebut membuat lip cream ini berbeda dari lip cream pada umumnya. Terlebih soal staying powernya. Lip Coat BLP ini memang punya pigmentasi dan staying power yang cukup baik. Namun, lip cream ini tidak transferproof. Jadi, jangan kaget kalau lip cream ini akan meninggalkan bekas pada mug yang kamu gunakan untuk minum.

Meski begitu, Moeslemates tidak perlu khawatir soal staying powernya. Saat mencoba produk ini sendiri, saya rasa staying powernya cukup lama untuk ukuran lip cream yang tidak transferproof. Apalagi kalau Moeslemates tidak memakainya untuk makan besar. Selain itu, teksturnya yang moist juga memudahkan kita untuk merapikannya lagi di bibir.

Packaging

Untuk ukuran lip cream lokal, menurut saya BLP ini tidak cuma memiliki formulasi yang bagus, tetapi juga memiliki packaging yang tampak eksklusif. Lip Coat BLP ini hadir dengan kemasan box putih dan soft pink. Saat kita buka box tersebut, kita bisa melihat tube berwarna bening-doff dengan paduan warna putih di bagian tutup dan badan tube. Warna putih, soft pink, dan doff tersebut memberi kesan produk ini tidak murahan.

this photo belongs to me

Swatches

Setelah tahu tekstur, formulasi, staying power hingga packagingnya, kini saatnya Moeslemates melihat seperti apa swatchesnya. Agar Moeslemates bisa melihat kalau shade Lavender Cream ini cocok untuk semua skin tone, berikut ini swatches perbandingannya pada tiga skin tone berbeda. Bagaimana Moeslemates, masih bingung memilih lip cream yang tidak membuat bibir semakin kering?

this photo belongs to me

Source: sociolla.com

this photo belongs to Sociolla

Erny Kurniawati
Erny Kurniawati
A woman who works as Socmed Strategist and loves to share...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Erny Kurniawati
Erny Kurniawati
A woman who works as Socmed Strategist and loves to share about makeup, fashion, food, ...

no comments

Follow Moeslema on SNS