1559
  2016-11-22       www.tokopedia.com

Review New Produgen Rasa White Coffee

Pencegahan penyakit Osteophorosis atau pengeroposan tulang dapat dilakukan dengan memenuhi kebutuhan kalsium kita per hari.

Novia Causal 169 views

Assalamu Alaikum Moeslemates....
Sebagai umat muslim, kita harus senantiasa bersyukur atas karunia Allah yang diberikan kepada kita dengan menjaga yang kita miliki agar tetap sehat dan terawat. Tidak hanya hal yang nampak saja seperti wajah dan kulit, namun tulang pun juga perlu kita jaga.

Sejak kita lahir ke dunia, kita telah dianugerahi badan yang ditopang dengan sekumpulan tulang. Tulang tersebut akan mengalami perkembangan seiring bertambahnya usia. Secara otomatis kebutuhan kalsium dari kita bayi sampai sekarang berbeda.

Cukupi Kebutuhan Kalsium mu

Dikutip dari webkesehatan.com, daftar kecukupan kalsium perhari sebagai berikut : Anak 1 – 3 tahun 500 mg. Anak 4 – 8 tahun 800 mg. Anak 9 – 13 tahun 1.300 mg. Remaja 14 – 18 tahun 1.300 mg. Dewasa 19 – 50 tahun 1.000 mg. Dewasa 51 – 70 tahun (pria) 1.000 mg. Dewasa 51 – 70 tahun (wanita) 1.200 mg.

Dari daftar di atas, tidak ada kata tidak untuk mengkonsumi kalsium setiap hari. Konsumsi makanan yang banyak mengandung zat kalsium membantu memenuhi kebutuhan kalsium harian. Salah satu cara praktis untuk memenuhi kebutuhan kalsium harian yakni dengan minum susu kalsium.

Varian Baru Produgen

Source: documen pribadi

Kemasan new varian Produgen

Produgen menjembatani antara pecinta kopi dengan pecinta susu dengan munculnya Produgen rasa white coffee ini. Bagi pecinta kopi , masih bisa merasakan sensasi nikmatnya white coffee ini yang bener2 nge'blend' dengan susu kalsium. Otomatis dengan konsumsi susu kalsium dengan rasa white coffee ini, penikmat kopi tetap dapat menikmati cita rasa kopi namun mendapatkan manfaat yang lebih banyak dibandingkan hanya meminum secangkir kopi. Begitu dibuka kemasan, aroma kopinya udah mulai tercium. Rasanya tidak bikin eneg, serasa tidak sedang meminum susu kalsium. Sangat disarankan bagi para pecinta kopi yang ingin menikmati kopi dengan cara yang berbeda.

Untuk harga, Produgen rasa white coffee dipatok sekitar 35ribuan untuk kemasan 400 gram. Dapat ditemukan disupermarket dan hypermarket.

Moeslemates, cara mensyukuri pemberian Allah SWT yaitu dengan merawat dan menjaga setiap tubuh kita dengan cara yang sehat. Menjaga tulang agar tetap kuat menopang anggota tubuh kita dapat dilakukan dengan cara berolahraga yang teratur, makan makanan yang mengandung kalsium, dan konsumsi susu kalsium secara teratur. . So, ayo cegah osteoporosis dengan penuhi kebutuhan kalsium harianmu ;)

Produgen, memang salah satu merk susu kalsium yang sangat terkenal dan telah dikonsumsi turun menurun. Mengapa disebut turun temurun? Produk susu kalsium pertama yang dikenal masyarakat sebelum dikenal susu kalsium yang lain yaitu Produgen. Otomatis, kakek nenek saya telah mencicipi produk ini sebelum saya lahir lalu diturunkan ke orang tua saya lalu ke saya. Hihihi. Maka dari itu saya memperoleh informasi ini secara turun menurun.

Novia Causal
Novia Causal
A precious woman with a great husband
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Novia Causal
Novia Causal
A precious woman with a great husband

no comments

Follow Moeslema on SNS