1550
  2016-11-16    

REVIEW PRODUCT zinc refreshing cool shampoo

rambut adalah mahkota bagi manusia, khususnya kaum wanita. lalu bagaimana menjaga kondisi mahkota yang tertutup agar tetap wangi, jauh dari ketombe dan ga bikin kantong jebol? sebagai moeslemates yang aktif diluar ruangan, kamu pasti kebingungan mengatasi masalah ketombe dan gatal pada kulit kepala, belum lagi rambut bau apek! simak YUK review saya :)

dewi pemuka 1,229 views

Ketombe adalah pengelupasan sel-sel kulit mati yang berlebihan pada kulit kepala. Ketombe bukan sebuah organisme semacam kutu rambut, tapi merupakan kulit mati yang menumpuk secara berlebihan pada kulit kepala. Kebanyakan penyebab ketombe adalah jamur yang menyerang kulit kepala. Selain itu juga disebabkan oleh kulit berminyak, berkeringat, dan faktor-faktor lain seperti cuaca yang dingin, penggunaan shampo, minyak rambut, stress dan faktor pemicu lain seperti hormon dan lain-lain.

Setiap harinya, pastinya kita dipenuhi dengan berbagai aktifitas, mulai dari urusan ngampus, atau berususan dengan kerjaan di kantor, bahkan beberapa orang mengisi pagi hari atau weekend dengan melakukan olahraga lari keliling komplek ataupun keliling lapangan. Tetapi ga semuanya dari kita suka melakukan aktifitas lebih karena bisa bikin berkeringat dan dapat menyebabkan rambut berketombe.

bagi kita yang senang melakukan aktifitas lebih, namanya keringat sudah pasti ga bisa terhindarkan. Apalagi buat moeslemates yang sering lari-lari, dari ujung kaki sampai ujung rambut pastinya bakalan penuh dengan keringat. Seperti yang kalian tahu, keringat saat lakukan aktifitas lebih itu bisa menyebabkan ketombe.

didalam komposisi shampoo ini terdapat kandungan Improved formula Complex ZPT-O yang terdapat pada New ZINC Shampoo Refreshing Cool mampu membuat ketombe berkurang 99%, lho! jadi dengan New Zinc Refreshing Cool moeslemates ga perlu takut beraktifitas lebih.

lalu ada kandungan Extract Green Tea yang terdapat pada New Zinc Refreshing Cool efektif sekali membuat kulit kepala menjadi lebih bersih, segar seharian dan rambut juga jadi mudah diatur, apalagi yang berjilbab, tetap segar ketika sudah di kamar dan buka jilbab, hmmmm!

pendapat saya mengenai product ini cukup bagus mengingat sebelumnya saya telah mencoba berbagai merk shampoo yang lumayan menguras kantong dan memberikan hasil yang tidak begitu terlihat.

awalnya saya hanya tidak sengaja mencium aroma shampoo yang keluar dari rambut adik saya yang sedang menggunakan hair dryer untuk mengeringkan rambutnya.

dengan penuh rasa penasaran saya akhirnya bertanya shampoo apa yang dia gunakan sehingga wanginya kemana-mana, dengan rambutnya yang lumayan berkilau dan lebat.

kemudian setelah menimbang, saya akhirnya meminta izin adik untuk men'cicip'i merk shampoo yang dikenakannya. dan AMAZING! wanginya gak ilang ilang.

awalnya kemudian saya beli kemasan sachet satu renteng untuk berjaga jika kemungkinan ga cocok itu datang, dan setelah seminggu justru saya merasakan hasil yang luar biasa.

rambut wangi, berkilau dan ga apek. ketombe juga alhamdulillah berkurang.

so, kamu moeslemates yang punya keluhan sama seperti saya yang susah untuk cocok dengan shampoo, silakan dicoba.
harganya lumayan murah dan wanginya itu loh yang penting.

selamat mencoba :)

dewi pemuka
love all of my life
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
dewi pemuka
love all of my life

no comments

Follow Moeslema on SNS